Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : MARINE

The World Nobel(世 界 贵族, Sekai Kizoku?), Juga dikenal sebagai Naga Surgawi (天 竜 人, Tenryūbito?), Adalah keturunan dari dua puluh raja yang mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Pemerintah Dunia, dan mampu untuk membeli orang , termasuk bajak laut, yang telah ditangkap dan dimasukkan ke dalam perbudakan dan tindakan mereka diabaikan oleh Pemerintah Dunia.
Marine adalah sebuah kekuatan militer di bawah komando Pemerintah Dunia. Seragam tentaranya, yang disebut sebagai "marinir" dalam adaptasi menggunakan "Marine", serta kapal Kelautan dan instalasi mencolok menampilkan kata "Marine" di semua-huruf latin atas kasus, sering samping penggambaran camar laut. Kata-kata "laut" dan "Marine", masing-masing adalah Perancis, Belanda dan Jerman untuk "angkatan laut". Dalam menjuluki 4Kids dari serial anime, ini adalah keluar diedit dan diganti dengan kata "Angkatan Laut."

Armada Admiral Sengoku (セ ンゴク, Sengoku?), Dijuluki Sengoku yang "Buddha" (仏 の センゴク, tidak ada Hotoke Sengoku?) Ch.234, Sengoku yang "Strategist" (戦国 ストラテジスト, Sengoku Sutoratejisuto?) Ch.556, dan "Saint "(圣人, Seijin?), perintah Laut. Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Whitebeard, "Shiki", dan GARP sementara Gol D. Roger masih hidup, dan masih terus di masa sekarang. Sebagai komandan angkatan laut seluruh, Sengoku memiliki kekuasaan mutlak atas setiap tindakan Marinir lakukan, termasuk memanggil Buster Call. Satu-satunya yang di atasnya dan perintah dia adalah Kong, Panglima, dan Penatua Bintang Lima. Sengoku tampaknya makan paramecia Devil Fruit yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi sesuatu yang mirip dengan Daibutsu raksasa, yang mungkin merupakan alasan untuk julukannya. Warna tubuhnya (dan seragam) tampaknya berubah menjadi warna gelap, membuatnya tampak menakutkan dibayangi setiap saat. Dalam bentuk ini tubuhnya memiliki proporsi yang berbeda, dada dan lengannya jauh lebih besar dibandingkan seluruh tubuhnya. Kemampuan ini memberinya meningkatkan kekuatan yang besar untuk kekuatannya sudah mengesankan. Bahkan tanpa nya kekuatan Buah Iblis, maka tersirat bahwa Sengoku juga memiliki kekuatan super.
Admiral Aokiji (青 雉?), Dikenal sebagai Kuzan sebelum promotionch.393 Nya (クザン?), Dan dijuluki "Blue Pheasant" (ブルーフェザント, Buru Fezanto?), [Rujukan?] Adalah seorang perwira Kelautan sangat malas dan satu hanya tiga dengan pangkat admiral.ch.319 Dia memiliki kekuatan Buah Ice-Ice (ヒエ ヒエ の 実, Hie Hie no Mi?, "Chilly-Chilly Buah" dalam manga bahasa Inggris), sebuah logia Buah Iblis, yang memungkinkan dia untuk membekukan sesuatu, ch.319 untuk membuat es, atau untuk berubah menjadi it.ch.320 Selain membuat dia salah satu pemerintah pejuang terkuat, ch.319 kemampuan ini memungkinkan dia untuk naik sepeda di seberang lautan. Pada akhir bab 594, terlihat bahwa Fleet Admiral Sengoku sedang mempertimbangkan dia sebagai penggantinya.

Admiral Kizaru (黄 猿?), Dikenal sebagai Borsalino (ボルサリーノ, Borusarīno?) Sebelum promosi ke laksamana, dan dijuluki "Yellow Monkey" (黄色 人种, Ōshoku Jinshu?). [Rujukan?] Kizaru memiliki kekuatan Buah kilatan-kilatan (ピカピカ の 実, Pika Pika no Mi?), sebuah logia Buah Iblis, sehingga dia untuk mengubah dirinya menjadi foton dan bergerak pada kecepatan cahaya (dan mengambil keuntungan dari permukaan mencerminkan), dan laser api merusak. Kizaru adalah orang berusia menengah yang mengenakan setelan bergaris-garis kuning dengan mantel Marinir menutupi seperti jubah, tangannya tidak dalam lengan baju. Kizaru juga mengenakan sepatu putih bersih dan kacamata berwarna kuning emas. Dia adalah orang yang sangat tenang tapi linglung yang berbicara sangat lambat dan kadang-kadang memanjang kata terakhir kalimat-Nya.

Laksamana Akainu (赤 犬?), Dikenal sebagai Sakazuki sebelum promosi nya (サカズキ?), Dan dijuluki, "Red Dog" (レッドドッグ, Reddo Doggu?), [Rujukan?] Memiliki kekuatan dari setan logia disebutkan namanya Buah yang memberikan dia kekuatan untuk mengendalikan atau membuat magma dan lava. praktek Akainu Absolute Justice, interpretasi yang sangat kejam jumlah yang lebih besar yang baik, seperti menghancurkan seluruh kapal penuh dengan warga sipil melarikan diri dalam kesempatan off bahwa salah satu pidana mungkin bersembunyi di antara mereka [rujukan?].) Ia juga terkenal karena memakai topi rendah di atas matanya, menutupi wajah-Nya untuk semua penampilan awal. Akainu adalah orang bertanggung jawab atas kematian Ace. Dia adalah Salah Fumihiko Tachiki dalam versi bahasa Jepang dari anime. Dalam kilas balik dari 20 tahun sebelum cerita saat ini, ia disuarakan oleh Michio Nakao.

Laksamana Madya Monkey D. GARP (モンキー D · ガープ, Monkī DI Gāpu?), Dijuluki GARP yang "Fist" (ゲンコツ の ガープ, tidak ada Genkotsu Gāpu?) Dan "Pahlawan Marinir" (海軍 の 英雄, tidak ada Kaigun Eiyū ), adalah ayah dari Monkey D. Dragon dan kakek dari Luffy.ch.432 Ia terkenal untuk menikung Gol D. Rogerch 0,431 dan dianggap sebagai pahlawan Marine.ch.432 Setelah eksekusi Roger?, dia mengurus putra Roger, Ace, mengangkat dia seperti itu grandson.ch.551 sendiri Dia memiliki kekuatan super, cukup untuk mengangkat dan melemparkan cannonballs seperti bisbol pitches.ch.438 GARP mengambil keduanya Coby dan Helmeppo bawah sayap-Nya.

Laksamana Onigumo (オニグモ?) Adalah salah satu dari lima Admirals Wakil yang memimpin Buster Call di Enies Lobby. Onigumo tampaknya makan semacam Soan Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk tumbuh tiga pasang lengan hitam spider-suka dan perut laba-laba dari punggungnya. Dengan pelengkap spider-suka dan sendiri dua lengan manusia, ia mampu memegang total delapan pedang pedang pendek. Lengan ini seperti laba-laba tampaknya akan dihasilkan dari rambut panjang nya
 
Laksamana Madya Strawberry (ストロベリー, Sutoroberī?) Adalah salah satu Admirals Wakil yang memimpin penyerangan Buster Call di Enies Lobby. Semua yang diketahui tentang kemampuan Strawberry pertempuran adalah bahwa ia wields pedang saber ganda.

 
Laksamana Yamakaji (ヤマ カジ?) Adalah salah satu Admirals Wakil yang memimpin penyerangan Buster Call di Enies Lobby. Tidak banyak yang diketahui tentang Yamakaji. Semua yang telah terungkap adalah bahwa ia adalah seorang pemain pedang menghunus pedang katana

Laksamana Madya Doberman (ドーベルマン, Dōberuman?) Adalah salah satu dari lima Admirals Wakil yang memimpin Buster Call di Enies Lobby. Sejauh ini, tidak ada kemampuan Doberman pertempuran telah melihat belum.

Sentomaru (戦 桃 丸, Sentōmaru?) Adalah kepala dari Marinir 'Ilmu Unit dan pengawal "Vegapunk". Sentoumaru sesumbar tentang memiliki pertahanan ketat, dan juga mengklaim memiliki mulut ketat dan menolak menjawab pertanyaan. Namun demikian, meskipun klaimnya, dia bersedia memberitahu semua orang tentang dirinya setiap kali sesuatu yang berhubungan dengan pertanyaan atau peristiwa terjadi. Setiap kali dia memberi jauh informasi, ia mengklaim dia memberikan itu pergi dengan bebas dan bukan karena orang yang ia bicarakan dan bertanya atau ingin tahu tentang sesuatu. Sentomaru gaya bertarung mirip dengan seorang pegulat sumo tapi dia juga menggunakan kapak besar.
 Komodor Smoker (スモーカー, Sumōkā?, "Chaser" di dub 4Kids), dijuluki "White Hunter" Smoker (白 猟 の スモーカー, Hakryō Sumōkā tidak?, "White Chase" Smoker dalam manga bahasa Inggris, dan "Asap Hunter" di pangkat 4Kids), adalah seorang perwira Kelautan dan penggemar cerutu, cerutu menjaga banyak diikat ke sisi kiri jaketnya sambil merokok dua yang dinyalakan di mouth.ch.98 Nya Dia memiliki kekuasaan Buah Plume-Plume (モクモクの 実, Moku Moku no Mi?, "Asap-Asap Buah" di dub 4Kids), sebuah logia Devil Fruit yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi, menciptakan, pengendalian dan berubah menjadi smoke.ch.100 Dalam versi 4Kids dari anime, cerutu-nya sedang keluar diedit, sementara asap mereka yang tersisa di, memberikan penampilan terus-menerus mengeluarkan asap dari mouth.ep.40 nya Dia awalnya disuarakan oleh Ginzō Matsuo dalam versi Jepang dari anime.ep.48 Setelah kematian Matsuo's , Mahito Oba diasumsikan role
 

Purinpurin Commodore (プリン プリン?) Adalah Commodore Marinir di Cabang ke-77 dari Marinir. Dia dikirim untuk Arlong Park untuk mengevakuasi korban pemerintahan tirani Arlong's. Namun, misinya gagal sebagai ranting-dibunuh oleh Hachi, Kuroobi, dan Choo, Choo berurusan dengan Purinpurin pribadi.

Kapten Hina (ヒナ?), Dijuluki "Black Cage" Hina (黒 檻 の ヒナ, Kuro tidak ada Ori Hina?), Adalah Kapten Marinir, dan teman sekelas mantan Smoker laut terkenal. Dia juga objek dari kedua Fullbody dan kasih sayang Jango's. Hina memiliki kecenderungan untuk berbicara pada orang ketiga, meskipun ini hanya tampaknya menambah daya tarik dia untuk bawahannya. Hina telah menelan paramecia Devil Fruit disebut Buah Kandang-Kandang (オリ オリ の 実, Ori Ori no Mi?, "Bind-Bind Buah" dalam manga bahasa Inggris), memberikan dia kemampuan untuk membiarkan orang lain melewati tubuhnya, di proses mendapatkan encaged dalam cincin dari besi. Dia juga dapat memperluas lengannya untuk membentuk sebuah kandang untuk menghasilkan efek yang sama kepada orang-orang yang melewati bar-nya.

T-Bone (T ボーン, TI Bon?), Dijuluki "Kapal Cutter" (船 斬り, Funekiri?), Adalah mantan ksatria, tapi sekarang Kapten Marinir. T-Bone nilai-nilai para prajurit di bawah komandonya, ia memiliki kecenderungan untuk ribut-ribut soal masalah kecil mereka dengan cara yang melodramatis, yang dapat membuat mereka tidak nyaman. Dia mencatat karena terlalu bersedia untuk mengorbankan dirinya sendiri, bahkan ketika situasi tidak meminta sesuatu yang sangat drastis. T-Bone yang terkenal karena ilmu pedang itu. Ia cukup terampil untuk mengirim serangan terdiri dari garis biru energi bertindak sebagai pisau yang cukup kuat untuk memotong melalui kereta api, perahu, dan raja-raja laut. senjata T-Bone pilihan adalah pedang, lama-berbilah lurus dengan gagang dihiasi banyak hiasan dan selubung.
 
Kapten Shu (シュウ, Shu?) Adalah salah satu Marinir yang membantu dalam Buster Call di Enies Lobby. Shu telah menelan paramecia Devil Fruit disebut Buah Karat-Karat (サビ サビ の 実, Sabi Sabi no Mi?) Yang memungkinkan dia untuk menyebabkan item metalik untuk karat dan datang terpisah. Shu menghancurkan salah satu pedang Zoro, "Yubashiri", dengan mudah.

Kapten Very good (ベリー グッド, biri Guddo?) Adalah salah satu Marinir yang terlibat dalam Buster Call di Enies Lobby. Sangat Bagus telah menelan paramecia Devil Fruit disebut Buah Berry-Berry (ベリベリ の 実, Beri Beri no Mi?) Yang membuatnya kebal terhadap serangan fisik tumpul dengan memisahkan tubuh menjadi beberapa berry berbentuk bola.
 
Kapten Nezumi (ネズミ?) Adalah Kapten Marinir Cabang 16 di Blue Timur. Nezumi menerima suap dari Arlong dalam pertukaran untuk menjaga Pirates Arlong keluar dari yurisdiksi Kelautan. Setelah Arlong dikalahkan, Nezumi upaya untuk intervensi terhadap Straw Hat Pirates, tapi dengan cepat dikalahkan. Laporan yang diberikannya kepada atasannya mengenai insiden meminta Marinir untuk menetapkan Luffy dengan karunia pertamanya.

Ensign Tashigi (たし ぎ?), Dinamai Common Snipe (タシギ, Tashigi?), Ch.137 adalah petugas Kelautan dan Smoker's kedua di command.ch.179 Sementara mahir pedang pertempuran, dia luar biasa clumsy.ch. 96 Dia juga sangat berpengalaman di katana yang terkenal, mengetahui nama dan asal. Tujuan yang dinyatakan-Nya adalah untuk menghapus semua Meitō, pedang bernama dengan sejarah bergengsi, dari tangan orang-orang yang akan menggunakan mereka untuk mereka ends.ch.97 sendiri Setelah pertemuan Zoro, ia menetapkan untuk laut dengan Smoker, mengejar dia dan kru . Dia memiliki kemiripan yang mencolok untuk "Kuina", almarhum teman masa kecil Zoro dan saingannya, sesuatu yang tidak nyaman with.ch.100 Dia disuarakan oleh Junko Noda dalam versi Jepang dari anime.ep.48 Dalam bahasa Inggris dubs, dia disuarakan oleh Priscilla Everett untuk 4Kidsep.40 dan oleh Monica Rial untuk Funimation.ep.48 Ketika pembaca bertanya Oda mengapa Tashigi tampak mirip dengan Kuina, Oda menjawab bahwa kesamaan adalah "hanya kebetulan" dan bahwa tidak ada hubungan dan backstory antara karakter.

Master Chief Petty Officer Coby (コビー, Kobi?, Berganti nama menjadi "Koby" dalam manga bahasa Inggris) bekerja sama dengan Helmeppo bawah Laksamana GARP. Dia juga seorang anak mantan tugas awak tua Alvida's. Ketika ia pertama kali muncul, Coby adalah kecil, penakut, pengecut. Namun, berkat Luffy, ia memiliki keberanian untuk meninggalkan kru dan memenuhi mimpinya bergabung dengan Marinir. Sejak bergabung dengan Marinir, dia berteman Helmeppo dan berjalan di bawah pengawasan GARP. Karena pelatihan, Coby telah belajar Rokushiki dan bisa menggunakan "Soru". Baru-baru ini, ia telah terbangun kekuatan Haki.

Chief Petty Officer Helmeppo (ヘルメッポ, Herumeppo?) Adalah anak bratty Morgan. Dia sekarang menjadi Marinir Chief Petty Officer di bawah komando GARP bersama dengan Coby. Helmeppo adalah seorang pengecut yang bersembunyi di balik kekayaan ayahnya dan kekuasaan. Helmeppo mencintai ayahnya dan menganggap ayahnya mencintainya kembali. Namun, Morgan hanya berpikir tentang Helmeppo sebagai anak tidak berharga. Setelah Morgan ditangkap, Helmeppo kehilangan akses ke semua kehidupan mewah yang ia pernah diadakan, dan sehingga ia enggan menjadi Marinir. Sejak itu, Helmeppo berjalan di bawah bimbingan GARP dengan Coby. Berkat GARP, Helmeppo sekarang memiliki kemampuan bertarung yang sangat layak karena ia wields kukri ganda sebagai senjata pilihan.
Seaman Recruit Fullbody (フル ボディ, Furubodi?), Dijuluki "Double Ironfist" Fullbody (両 鉄拳 の フル ボディ, tidak ada Ryōtekken Furubodi?), Adalah Marine Seaman Recruit melayani di bawah Kapten Hina bersama dengan temannya, Jango. Fullbody adalah Marine sukses dan sombong Letnan yang mencintai wanita menghibur dan menganggap dirinya untuk menjadi seorang pria wanita. Namun, setelah serangkaian kejadian sial setelah pertemuan Sanji dan Topi Jerami, ia telah agak berubah. Sejak saat itu, bajak laut Jango Fullbody mantan berteman. Karena dia mengagumi menari Jango's keterampilan, dan fakta bahwa Jango membantunya melawan kru bajak laut, ia membela dirinya di pengadilan setelah ia ditangkap, pada biaya pangkat sendiri. Kemudian, dua dari mereka menjadi pengikut dan tertarik pada Hina, namun Hina menolak perasaannya. Fullbody adalah pejuang ahli, menggunakan gaya bertarung tinju seperti, sementara memegang lap debu buku jari besi sebagai senjata.



(http://bagusseven.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar