Sabtu, 12 Maret 2011

Shichibukai versi 1

The Shichibukai adalah Tujuh Bajak Laut yang melayani Pemerintah Dunia. Meskipun mereka bekerja untuk Pemerintah Dunia, Shichibukai tidak menghormati Pemerintah (kecuali Bartholomew Kuma, yang berubah menjadi boneka mereka) , dan sering dianggap oleh Marinir untuk tidak berbeda dari bajak laut lain . Shichibukai juga memiliki Bounty, dengan Donquixote Doflamingo yang memiliki bounty tertinggi dengan 340.000.000 juta berry , Hancock dengan bounty yang relatif rendah , sedangkan Blackbeard tanpa Bounty sama sekali. Mayoritas Shichibukai terdiri dari veteran Dunia Baru. sebagian dari mereka bahkan ada yang pernah bertarung dengan Yonkou.
Hubungan Shichibukai satu sama lainnya bisa dibilang sangat tidak stabil, Mereka praktis hanya memiliki sedikit rasa hormat untuk satu sama lain dan sebagian besar tidak mau menerima bantuan dari yang lain, mereka memiliki kebanggaan akan diri mereka masing - masing. Contohnya waktu Kuma menawarkan membantu Moria mengalahkan Topi Jerami dan Doflaminggo menawarkan kepada Crocodile kesempatan untuk bergabung,Namun kedua menolak tawaran karena kebanggaan mereka. Waktu kunjungan Boa Hancock di Impel Down Tingkat Enam, Jinbei menyatakan bahwa dia tidak tahu banyak tentang dia, mungkin kenyatakannya bahwa hanya beberapa Shichibukai yang mengenal satu sama lain atau bahkan tidak pernah bertemu secara pribadi . Namun, pada bab 575, semua Shichibukai (termasuk mantan) Berada di perang antara bajak laut Whitebeard dan Marinir.

Menjadi Shichibukai

Seorang Bajak Laut dapat terpilih untuk bergabung dengan Shichibukai jika ruang menjadi terbuka (yang berarti bahwa setidaknya satu Shichibukai harus meninggalkan atau ditendang dari kelompok, yang pertama adalah Kasus Crocodile dan yang terakhir merupakan kasus Jinbei). Namun, agar menjadi salah satu Shichibukai setelah posisi ini terbuka , maka harus bisa memenuhi beberapa syarat, yaitu :

1. Menunjukkan kekuatan mereka melawan bajak laut lainnya , yaitu dengann mengalahkan seseorang yang kekuatannya dikenal diseluruh dunia seperti waktu Blackbread mengalahkan Portgas D Ace.
2. Memilih untuk setia janji kepada Pemerintah Dunia



Tugas Seorang Shichibukai

Mereka tidak menawarkan oposisi terbuka terhadap aturan Pemerintah Dunia, namun tidak dijamin untuk mengikuti perintah yang baik. Mereka hanya diperbolehkan untuk menyerang bajak laut lain dan juga harus membayar kepada Pemerintah sepersepuluh dari rampasan mereka . Setiap anggota Shichibukai, Juga harus memiliki keterampilan intimidasi yang kuat dan representasi menakutkan untuk menunda orang lain menjadi bajak laut dan membuat mereka takut kepada mereka. Di samping itu, mengingat dialog antara Bartholomew Kuma dan Gorousei, dapat diasumsikan bahwa seorang anggota Shichibukai tidak dapat dikalahkan, atau memiliki pengetahuan yang luas dari sebuah kata kekalahan ( setidaknya oleh pemula yang dapatk berpengaruh seperti kasus Luffy yang telah mampu mengalahkan Gecko Moria dan crocodile).

Beberapa anggota melakukan berbagai tugas pemerintah, seperti mengambil alih pulau baru bagi Pemerintah Dunia (digambarkan sebagai "membebaskan") dan menjaga bangsa, tetapi tujuan utama mereka adalah untuk menjaga bajak laut lainnya . Yang terpenting, Shichibukai membantu menjaga keseimbangan Tiga Kekuatan Besar.

Secara teoritis, Shichibukai adalah sekutu pemerintah, dan dalam waktu perang akan berjuang bersama Marinir. Namun, banyak Marine perwira (misalnya Komodor Smoker, Admiral Kizaru dan Fleet Admiral Sengoku) tidak menyukai mereka, karena ketika mereka tidak di bawah perintah Pemerintah Dunia, mereka tidak memiliki komitmen untuk membantu upaya Marinir. Sebagian besar Shichibukai muncul untuk menunjukkan sikap apatis umum terhadap Pemerintah Dunia, Selama pertempuran dengan Whitebeard, Moria dia tidak peduli siapa yang menang dan Boa Hancock baik secara terbuka menyerang Marinir dan bajak laut.


Manfaat/Keuntungan

Dalam pertukaran layanan ini, para Shicibukai akan diampuni atas tindakan dan segala perbuatannya.Sebagai Shichibukai , mereka bisa menghasilkan uang melalui bisnis yang sah, Serta berburu bajak laut yang lain. Shichibukai diberikan banyak otonomi dalam cara mereka beroperasi. Setidaknya sejauh ini , manfaat lainnya adalah akses kesumber daya untuk keluar batas sebagai warga normal dan bajak laut, seperti penggunaan peralatan "Kairoseki".

Boa Hancock, khususnya memiliki perjanjian dengan pihak pemerintah agar semua kapal pemerintah maupun angkatan laut mendekat ke pulau Amazon Lily sesuai Radius yang disepakati oleh kedua belah pihak

Crocodille, Gecko Moria dan Blackbread diberi hak istimewa yang tidak lagi dipantau begitu erat untuk membangun kekuatan yang besar dan kuat.

Pemecatan

Bahkan jika mereka melanggar hukum, Pemerintah Dunia dan Marinir dapat memilih untuk tidak memperhatikan apapun. Doflamingo digunakan untuk memiliki rumah lelang manusia sebelum memberikannya kepada Disco. Crocodille dan Moria tampak Untuk pergi tanpa pengawasan untuk jangka waktu yang sangat panjang, keduanya diam-diam membuat organisasi besar dan pemerintah tampaknya benar-benar tidak sadar. Karena dianggap terlibat dengan menjaga tiga kekuatan besar, pemerintah mentolerir kegiatan ilegal dari setiap Shichibukai dan berusaha untuk melindungi mereka jika memungkinkan (atau setidaknya mempertahankan ketenaran mereka).

Itu tidak berarti mereka tidak akan memberhentikan Shichibukai untuk tindakan tersebut. Ada beberapa Shichibukai yang telah dipecat dari posisi mereka karena beberapa alasan. tindakan Crocodille di Arabasta memaksa pemerintah memberhentikannya, meskipun sebenarnya Luffy yang berurusan dan bertempur dengannya (dan mendapatkan kenaikan Bounty setelah bertempur melawan Crocodille di Arabasta).

kekalahan Moria membuat Pemerintah Dunia cemas padahal mereka baru saja mendapatkan pengganti Crocodille. Takut apa yang akan terjadi jika jatuh lagi, Pemerintah Dunia berusaha menutupi kekalahannya dengan membunuh semua yang selamat dari Thriller Bark sebelum keluar. Meskipun Kuma (orang yang diutus untuk menangani masalah ini) memilih untuk menentang perintah Gorousei, Moria mampu mempertahankan statusnya, kemudian menjawab panggilan untuk memerangi Whitebeard. Sayangnya, setelah perang pemerintah akhirnya Menganggap Moria sudah terlalu lemah untuk Menjadi seorang Shichibukai, dan memutuskan untuk mencopot statusnya dan melenyapkannya.

Jinbei telah kehilangan jabatannya sebagai Shichibukai untuk penolakannya untuk membantu dalam perang melawan Whitebeard dan akhirnya dipenjara di Tingkat 6 Impel Down. Setelah Monkey D. Luffy melepaskannya, ia membantu Luffy melarika diri dari Impel Down dan bepergian ke Marineford dan membantu Whitebeard's dalam pertempuran.

Blackbeard ingin menjadi Shichibukai hanya agar dapat pergi ke Impel Down untuk membebaskan tahanan Level 6 dan membentuk kru yang kuat. Begitu mencapai tujuan ini, ia tidak lagi tertarik, dan mengundurkan diri dari Shichibukai

Pemberhentian dari Shichibukai memegang kerugian tidak hanya bagi yang bersangkutan, tetapi juga dalam kasus pemecahan politik yang mungkin terkait dengan Shichibukai. Misalnya Boa Hancock diperingatkan agar ia mematuhi Pemerintah Dunia, maka perjanjian antara masyarakat Suku Kuja dengan Pemerintah Dunia akan dihormati. Namun, jika dia tidak mengindahkan panggilan Pemerintah Dunia, maka perjanjian dengan pulau Amazon Lily akan tidak berlaku. Smoker mengisyaratkan bahwa Hancock dan rakyatnya akan menderita karena ia membantu Luffy selama perang, Namun seluruh peristiwa perang terkait dengannya sering diinterpretasikan salah oleh Marinir dan lain-lain, dengan demikian statusnya sebagai Shichibukai tampaknya tidak telah dipertanyakan.

Konflik Terhadap Pemerintah

Meskipun menjadi sekutu Pemerintah Dunia, sebagian besar perilaku yang ditunjukkan oleh Shichibukai telah menyebabkan banyak konflik terhadap majikan mereka , misalnya :

1. Jinbei , ia menolak untuk berjuang atas nama Pemerintah Dunia melawan Whitebeard, ia melepaskan posisinya sebagai anggota Shichibukai dan dipenjarakan di Impel Down. Dia melarikan diri dari Impel Down dan mengobarkan perang melawan Marineford dalam rangka untuk mencegah kematian Ace, yang berakhir dengan kegagalan. Setelah mendarat di perang, Jinbei mengatakan kepada Sengoku bahwa ia secara resmi keluar dari Shichibukai, kemudian ikut perang atas nama Whitebeard. Setelah Ace Dan Whitebeard mati, ia tetap berpihak pada Whitebeard dan Monkey D. Luffy.
2. Crocodille, ia menyalah gunakan gelar dan hak istimewanyadan akhirnya statusnya dicopt, ditangkap dan kemudian dipenjarakan di Impel Down. Serta telah menyerang Marineford bersama Monkey D. Luffy dan Jinbei.
3. Bartholomew Kuma, dia membantu Bajak Laut Topi Jerami dengan mengijinkan mereka untuk melarikan diri dari kematian dalam dua situasi hampir berturut-turut. Pertama Thriller Bark dan perang melawan Admiral Kizaru, Sentoumaru, dan Pacifista. Dikatakan telah membenci Pemerintah Dunia sebelum konversi menjadi Pacifista. Setelah finalisasi konversi, ia telah kehilangan kehendak bebas, dan menjadi boneka sepenuhnya yang hanya patuh pada Pemerintah Dunia.
4. Gecko Moria, penculikan warga sipil dan Marinir serta kekalahan melawan Monkey D. Luffy hampir menyebabkan kegemparan global jika tidak ditutup-tutupi. Dia juga tidak peduli apakah sisi mana yang menang pada perang di Marineford. Doflamingo dan Pacifista kemudian menyerangnya, menyatakan bahwa Pemerintah Dunia memutuskan untuk tidak mengakui dirinya karena kelemahannya.
5. Boa Hancock , dia awalnya menolak untuk ikut berperang dengan Angkatan Laut melawan Whitebeard, dan tapi akhirnya ia terima tawaran untuk melawan Whitebeard hanya karena hal ini memungkinkan Monkey D. Luffy untuk menyelamatkan tawanan penting Portgas D. Ace (tindakan yang terakhir belum diketahui oleh Dunia Pemerintah) . Meskipun dia setuju untuk melawan Whitebeard, dia menegaskan bahwa Marinir tidak sekutunya dengan menyerang tanpa perbedaan apapun baik bajak laut dan Marinir sama selama perang. Dia telah secara terbuka membantu Luffy dari serangan Komodore Smoker dan bahkan menyatakan Luffy sebagai tercinta. Tidak ada tindakan resmi yang telah diambil terhadap posisinya.
6. Marshall D. Teach, ia mencuri sebuah kapal Laut bersama kru nya, dan menggunakannya untuk masuk ke Impel Down, menyerang para penjaga penjara. Dia direkrut Shiryuu dan mendorong beberapa legendaris lain di Impel Down ke krunya. Setelah tiba di Marineford, ia melepaskan gelar dan ia mencoba untuk menghancurkan Marinefo.


Tapi ada juga Di antara anggota yang tidak menimbulkan konflik besar terhadap Pemerintah , mereka adalah :

1. Juracule Mihawk, ia berkenalan dengan bajak laut Topi Jerami tapi Marinir tidak menyadari mereka dan tampaknya juga merupakan teman anggota Yonkou Shanks.
2. Donquixote Doflamingo, kepemilikan mantan Rumah Lelang dan kemungkinan memiliki dampak pada sistem keadilan, tetapi ternyata tidak cukup untuk kehilangan posisinya.


Kekuatan

The Shichibukai adalah kelompok tujuh dari bajak laut terkuat di dunia dan salah satu dari 3 Kekuatan besa , Selain Yonkou dan Marinir.

Dalam hal kekuasaan, hubungan yang tepat antara Shichibukai, Markas Marinir dan Yonkou tidak diketahui. Namun, mengingat bahwa organisasi-organisasi ini dinyatakan sebagai keseimbangan dan kenyataan bahwa kehilangan Crocodille maka keseimbangan akan terancam , kesimpulan yang paling masuk akal adalah bahwa setiap organisasi secara kasar setara dalam kekuatan. Setidaknya dua dari Shichibukai (Moria dan Mihawk) dikatakan telah bersaingan dengan anggota Yonkou, yaitu Shanks dan Kaidou. Bartholomew Kuma juga memungkinkan dirinya untuk menjadi bagian dari proyek Pacifista. Setidaknya kekuatan satu Shichibukai, Boa Hancock, telah diakui oleh Fleet Admiral Sengoku sendiri. Ini adalah fakta bahwa kehilangan seorang anggota dari Shichibukai dapat menimbulkan keseimbangan kekuasaan dunia dan menyebabkan penderitaan kepada Pemerintah Dunia. Kekuatan dari Shichibukai sangat besar, bahwa jika mereka harus dipenjara karena alasan apapun, mereka akan dihukum Tingkat 6 di penjara Impel Down. (Tempat Crocodille dan Jinbei dihukum).

Karena kesepakatan mereka dengan Pemerintah Dunia, Shichibukai dianggap "Anjing Pemerintah" oleh bajak laut lainnya. Pada saat yang sama, mereka juga ditakuti karena semua Shichibukai tersebut kuat dan masing-masing mampu menghancurkan rata-rata kru bajak laut lain seperti yang terlihat pada Mihawk dan Crocodille. Mereka memiliki reputasi sengit yang bahkan bajak laut yang kuat dan terkenal lainnya terkesima oleh mereka seperti yang terlihat dengan kapten bajak laut Kid, Eustass Kid. Dia benar-benar tampak sangat terganggu ketika ia menyaksikan kedatangan seorang cyborg Pacifista Kuma di Kepulauan Sabaody, meskipun fakta bahwa Bountynya lebih tinggi dari Mantan Kuma .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar