Selasa, 12 April 2011

KEKKAISHI ---- Para Pengawal Kekkaishi

Madarao
Madarao adalah anjing gaib milik klan Yoshimori. Bentuknya unik karena berkepala dan berbadan anjing tapi tidak punya kaki. Kayak ular aja ! Tapi kadangkala kedua kaki depanya muncul dan digunakanya untuk berlari di udara. Maklum namanya juga anjing gaib.
Madarao ini sebenarnya punya sifat malas tapi juga agresif. Walaupun wujudnya agak aneh untuk seekor anjing, tapi selayaknya anjing pada umumnya Ia sangat melindungi tuanya. Kalau perlu dengan mengesampingkan keselamatanya sendiri. Kalau sedang beraksi melindungi tuanya, Madarao bisa berubah wujud menjadi 10 x lebih besar dan lebih kuat dan kedua kaki depan dan belakangnya muncul.
Madarao ini suka sekali menghina Hakubi, anjing gaib milik klan Tokine. Kelakuanya sama saja kayak majikanya ! Tapi Madarao ini lebih unggul dari Hakubi ! Ayakashi yang kecil aja dimakanya.
Madarao punya kemampuan beregenerasi tubuhnya jika terluka dalam pertempuran. Bahkan kalu tubuhnya terlalu banyak menderita luka, Ia bisa kembali ke tempat dimana tubuh aslinya tersimpan dan bangun lagi kalau tubuhnya sudah pulih.

Hakubi
Adalah anjing gaib milik klan Tokine. Anjing berbulu gelap ini lebih santai dibanding Madarao yang walaupun pemalas tapi agresif. Sebaliknya, Hakubi justru serius ketika menjalankan tigas dan cepat fokus terutama jika Ayakashi membahayakan.
Walaupun serius, tapi Hakubi punya kelemahan juga. Selain kalah sangar dari Madarao, dia juga lemah pada wanita cantik. Pokoknya mendadak jadi lupa tugas deh ! Hakubi sangat suka mengejek Madarao dan majikanya, apalagi kalau Madarao lagi jatuh cinta.
Kemampuan Hakubi dalam mengendus keberadaan Ayakashi terbilang luar biasa. Tapi sebenarnya masih kalah dibanding Madarao. Sama seperti Madarao juga Hakubi suka ogah mengendus Ayakashi yang berbau busuk. Tapi biar begitu kemampuan beregenerasinya setara dengan Madarao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar