Kamis, 21 April 2011

ONE PIECE Chapter 618: LAMARAN

"Putri Shirahoshi telah diculik" seru para penduduk.
"hey kelapa kau keluar dari mulut hiu?" teriak Luffy.
"m,, maafkan aku! Tolong jangan marah kepadaku Luffy,, uwaa,,," kata Putri Shirahoshi.
"kau buat putri menangis, kau keji, bajak laut tak punya perasaan" kata Para penduduk.
"ini gawat sanji,,! apapun yang kau lakukan,, jangan berbalik" kata Chopper.
"tunggu sebentar, putri,, itu berarti??,,," kata sanji.
"jika aku berbalik sekarang berarti ada seorang putri duyung dibelakangku, benarkan?" kata sanji.
"benar,,!! Jadi tolong jangan kau berpikir untuk berbalik sanji,,! Bahkan seorang putri duyung biasa sudah cukup membunuhmu" kata Chopper.
"seorang putri duyung akan membunuhmu, dalam sekejap" kata Chopper sangat cemas.
" 'putri duyung' ,,,, bahkan wanita paling cantik sekalipun didunia,, Ratu bajak laut akan pucat, puncak dari semua para duyung sekarang berada tepat dibelakangku,,," kata sanji.
"impianku,, sekarang juga berada dalam genggamanku, jika aku tak bisa mencapai & meraih impian itu maka hidup saja tak akan layak" kata sanji
"aku,,, demi impianku,,, aku memilih mati,,," kata sanji berbalik.
"bukannya impianmu menemukan 'All Blue' " kata Chopper.
"jangan lakukan itu sanjii,," teriak chopper menarik lengan sanji.
"ah",,, sanji terpesona melihat paras putri.
"ini adalah suatu imajinasiku, yang tidak pernah dimengerti, sangat cantik,, begitu indah" gumam sanji.
"ini adalah suatu lukisan,, yang tak pernah terungkapkan" kata Sanji.
"benar benar cantik" dada sanji berdegup sangat kencang hingga keluar.
"dia berubah menjadi batu" kata Chopper terkejut.
"Hachi, kau harus mengatakan siapa yang melakukan ini?" tanya Luffy.
"nyuu" jawab Hachi.
"ini adalah gejala baru,,!! Apa ini adalah efek dari pemindahan darah Okama" kata Chopper.
"luffy, apa yang harus aku lakukan" kata putri.
Beberapa orang terlihat membawa jala, & mempunyai niat jahat.

...
"kita menangkapnya"
"kita berhasil mengalahkannya" kata para penduduk.
"hey apa yang kalian lakukan" teriak luffy.
"bajak laut topi jerami, jangan meremehkan ksatria pulau manusia ikan" kata penduduk.
"aku ahirnya ingat siapa kau, kau adalah penjahat yang bersama arlong waktu itu" kata salah satu penduduk.
"um,, kalian semua ini salah paham" kata putri.
"luffy telah menyelamatkan aku" kata Putri.
"tak apa-apa putri, kami akan memancung kepala mereka semua" kata para penduduk.
"Hmm,,," Luffy melihat sesuatu yang terbang.
"hey kalian semua,, ada sesuatu yang terbang kesini, dari arah sana" kata Luffy.
"apa jangan menipu kami,, kau tak pandai berbohong" kata seorang warga.
"heh,, ada yang benar benar terbang menuju kemari" kata penduduk lain.
"eh,,"
"itu,,, tak mungki,,, itu vander Decken,,!!" kata penduduk terkejut.
"aku menemukanmu, tentu saja aku bisa Bahohoho,,," kata decken.
"Shirahoshi,,," kata decken.
"vander decken" kata putri.
"dia telah bersembunyi selama ini, dan ahirnya dia kembali kepulau ini" kata penduduk.
"tolong jangan khawatir putri!! Serahkan ini pada kami" kata penduduk.
"berikan aku jawaban, shirahoshi,,," teriak decken.
"jika kau menjawab 'ya' maka aku akan menyelamatkanmu dari kematian,,, bahohoho,,, ikutlah bersamaku,, dan menikah,,," kata decken.
"pria yang tanpa henti mencoba, untuk menangkap putri selama hidupnya, sekarang meminta untuk menikah" kata penduduk.
"maafkan aku,, tapi kau bukan tipeku,,," jawab putri.
"waaa,,,, itu berarti, sekarang putri dalam masalah besar,,," teriak penduduk yang terkejut mendengar jawaban putri.
Begitu pula dengan decker dia sangat terkejut.
"beraninya kau?! Aku telah menahan perasaan ini selama 10 tahun,, dan kau telah menghentikan semuannya!! Siapa kau yang berani mengacaukan semua rencanaku ini?? sekarang aku tahu kalau kau tidak punya perasaan apapun padaku,, keberadaanmu adalah sesuatu yang merusak pemandangan,,, MATILAH KAU SHIRAHOSHI,,!!!" marah Decker.
"tolong lari putri shirahoshi,,," teriak penduduk.
"jangan lari jangan takut pada kucing itu" teriiak Luffy.
Putri terhenyak.
"jika kau terlalu jauh dariku,, aku tidak akan bisa melindungimu" teriak Luffy.
"b,, baik,, aku akan tinggal disini" kata putri.
"putri,," teriak penduduk khawatir.
"cheeeaaa,,," Decker mulai menyerang.
"beraninya kau mengancam putri" kata penduduk geram.
" maaf bukan maksudku melawan kalian, tapi,,," kata Luffy.
"kalian menghalangiku" kata Luffy sambil menyerang penduduk dalam posisi terikat.
"luffy,," teriak Chopper.
Luffy meluncur kearah Decker.
Decker menghindar.
"pria itu,,, meski dalam keadaan terikat" kata penduduk.
"Mengapa kau menentang tentang keberadaan cinta antara aku & Shirahoshi,," kata decken.
"kini aku paham, kau adalah orang yang membawa shirahoshi keluar,," kata decker.
"jadi rupanya kau orang yang sering melempar barang,, dasar kucing penakut" teriak Luffy.
"gomo gomu no,," terjang luffy.
"aku akan mengambil nyawa kalian berdua, kalian tidak boleh menjadi pasangan, akan ku potong menjadi 4 bagian" kata Decker.
"coba saja" tantang luffy.
"jet hammer" tendang Luffy kearah decker dari atas hingga ke tanah.
"orang itu,,, dia mengalahkan Vander decker,," kata para penduduk takjub.
"dia masih bergerak, kita masih bisa menangkapnya seperti ini" kata penduduk mendekati decker yang kepalannya menancap tanah.
"bangun hiu,, " tendang Luffy.
"oohhic,," kata megalo.
"sanji apa kau tidak apa apa?" tanya chopper.
"sebelumnya ia berubah menjadi batu, tapi sekarang ia kelihatan bahagia dia pingsan" tambah chopper.
"ayo pergi putri penakut" kata Luffy.
"oke,, tapi jangan berteriak keras padaku,, aku akan melakukan semuannya" kata putri sambil melepas ikatan Luffy.
"aku benar benar mulai benci dengan pulau ini,, aku harus segera keluar dari sini,," kata Luffy.
"pu,, pu,, putri mengapa dia melepaskan talinya?" kata penduduk terheran.
"kalian semua maafkan aku,, aku harus segera pulang sebelum makan malam" kata putri pada para penduduk yang terheran-heran.
"ayo pergi megalo" teriak luffy.
"ahh!,,, putri shirahoshi,,,!?" kata pera penduduk.
"menyingkirlah sampah,,,," decker bangkit.
"hah,, hah,, kau tak boleh pergi" kata decker.
Tiba tiba wadatsumi muncul di depan mereka dari dalam tanah
"whooaaa,,,"
"ii,,itu nyuudou raksasa!!!" kata penduduk terkejut.
"pukul mereka sampai ke tanah" kata Decker.
"gomu gomu no" Luffy bersiap memukul.
"mengerti,, aku siap,," kata wadatsumi.
"jet pistol" Luffy memukul wadatsumi.
"aaaa,,, gigi depanku hancur,," kata wadatsumi mengerang.
"sialan itu" gumam decker.
"ayo pergi putri manja, ke hutan laut" kata Luffy.
"ya" jawab putri senang.

...
Di Istana Ryuuguu,,
"bos Hodi,,"
"seorang bajak laut wanita & seorang duyung, melarikan diri dari istana Ryuuguu,,," kata anak buah Hodi.
"lupakan saja" kata Hodi.

...
Ditempat Nami & Keimi
"apa kau yakin dengan semua ini nami-chin, meninggalkan zoro & lainnya di belakang" kata Keimi.
"itu benar,, tapi tenang tak ada yang perlu dikhawatirkan" jawab Nami.
"apa mereka semua bisa selamat" tanya keimi lagi.
"aku tahu kalau kalian semua kuat, tapi Hacchin mengatakan kalau ada orang yang sangat kuat dibanding Hodi" kata Nami.
"ngomong ngomong keimi, seperti apa mantan shichibunkai Jinbe itu?" tanya Nami.
"eh,, mm,, bos jinbe ya,,, dia juga bajak laut, tapi dia cukup terkenal di Istana Ryuuguu" jelas keimi.
"kalau dia dapat dengan mudah datang dan pergi sesukannya" kata keimi.
"itu benar,, tapi dia juga berada dalam kru bajak laut yang sama dengan arlong juga ya kan?, Hodi orang yang berada dibelakang itu adalah penerus keinginan arlong,,," kata Nami.
"pesan jinbe pada Luffy,,, 'jangan bertarung melawan Hodi' ku pikir aku mengerti, apa yang dia maksudkan" kata Nami.
"hah? Bukankah itu karena dia berbahaya??" kata keimi.
"karena mereka terjebak dalam situasi ini, tidak masalah jika zoro & mereka telah membuat Hodi marah, bagiku ,, aku ingin bertemu Jinbe!! Dia mengatakan akan menunggu di hutan laut ya kan?" kata nami.
"situasi ini tampaknya mempunyai sejarah yang panjang dan dalam,,, dan aku merasa kalau dia mengetahui semuannya,,," kata Nami.
"tolong bawa aku,,,, ke Hutan Laut
(wah wah, Luffy, Sanji, Chopper, Franky, Robin, Nami, Jinbe, Den, & Keimi tampaknya bakalan bertemu di Hutan laut,, nih *sc)


...
Didalam Istana Ryuuguu...

"dengarkan aku prajurit" kata Neptun.
"baiklah! Kita akan mengurus Hodi,, dan bajak laut itu,,"
"tidak jangan"
"meskipun aku tak ada kesempatan bertarung, kalian akan mati sia sia karena ini"
"sekarang serahkan istana kepada mereka, bersatu kembali dengan Fukaboshi, dan mulai bersiap dengan pertarungan ulang kita" kata neptun.
"menyerahkan Istana! Apa anda serius neptun?" kata prajurit.
"apa zoro bisa mengalahkan manusia ikan didalam air" kata Usop.
"Usop aku tidak akan selamat" kata Brook.
usop menyelam dan melihat keadaan zoro didalam air.
Zoro menebas perut hodi dengan pedangnya.
Usop terkejut.
"bos Hodi" para anak buah Hodi terkejut.

thanks buat Echiro Oda
(http://aliveyanee.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar