Kamis, 21 April 2011

ONE PIECE Chapter 615: KUTUKAN MATO-MATO

"hey, hey, Luffy tunggu"
"hey tunggu megalo"
Brook mengangkat penasihat kuda laut.
"kemana kalian akan pergi?"
"ayah, kakak, semua orang diistana maafkan aku,, aku pergi keluar tanpa izin, aku akan kembali saat makan malam" batin Putri.
"ayo kita jalan jalan" seru Luffy.
"apa maksudnya ini megalo, bagaimana kau bisa pergi meninggalkan pintu menara koukaku terbuka, apa yang terjadi dengan putri" kata mentri kuda laut.
"cepat kerangka kita harus mengecek keselamatan putri" kata mentri kuda laut.
"hey kau menyuruhku yang tulang belulang ini" kata brook.
"aaaa,,,,, dia menghilang,,,,,,,,?! Putri Shirahoshi menghilang,,,,,,,,,!! Eh,,, putri menghilang" teriak kuda laut kaget khawatir.
"Ini mengerikan,, ini krisis nasional,, siapa yang telah melakukan ini, ini penculikan" teriak kuda laut.
Seseorang dibelakang brook & kuda laut sedang bersiap menebas pedangnya.
Dia menebaskannya, namun brook menghindar.
"hey kau pikir apa yang kaulakukan?!" kata brook.
"koridor yang menghubungkan pulau manusia ikan dan istana ryuuguu, dimana tempat membuka dan menutupnya" kata kru Hodi yang babak belur setelah menabrak dinding.
"gyaahh, eh,, pembuka & penutup" kata Brook.
"kerangka, cepat kembali ke tempat neptune kita harus melaporkan ini" perintah Kuda laut.
"haa,, kami tak ada pilihan lain, itu adalah permintaan kami, kami akan mendengarkan mereka jika kami bisa bertahan" kata kru Hodi yang babak belur.
"cepat katakan pada kami" kata kru Hodi lain yang sama sama babak belur.
"jika kau tak mau kami akan membunuh,," katanya.
"apa yang kalian bicarakan" kata brook.

Sementara di tempat sanji & Chopper
-pulau fishman- coral hill
"Hey sanji mengapa kau mengalahkan mereka semua?" kata chopper.
"sial,,! orang orang ini adalah kesempatanku untuk bisa pergi ke istana Ryuuguu, tapi mereka mengatakan akan menangkapku" kata sanji.
"lihat orang-orang disekitar kita terlihat marah kepada kita, mata mereka seperti melotot keluar dan putih seperti ikan laut dalam" kata Chopper.
"Jangan cengeng apa yang terjadi biarlah terjadi" kata sanji.
"pikirkan sebelum kau melakukannya" kata Chopper.
"kau mengalahkan setengah dari mereka dengan kungfumu, iya kan? Itu sangat kuat" kata sanji balik.
"ja,,jangan mengatan yang seperti itu yang bisa membuatku senang" kata Chopper.
"kyaaaaa,,,,, " teriakan terdengar.
"suara wanita" kata sanji.
"seseorang penuh darah datang dari arah pantai.
"uwaaa,,," chopper masih senang karena pujian sanji.
"bukankah kau berasal dari distrik fishman"
"cepat panggil dokter"
"hm, aku dokter" kata Chopper.
mereka menuju asal muasal kejadian.
"eh,, hachi apa yang terjadi padamu??" teriak sanji melihat hachi penuh dengan anak panah yang menancap disekujur tubuhnya.
"hey Hatchi ini kami, dari mana asal luka itu?" tanya Chopper.
"ohhh,, kalian rupanya, aku sangat senang bertemukalian disini, apa si topi jerami disini?" tanya hachi.
"dia tak ada disini, tunggu sebentar aku akan mengobati lukamu" kata Chooper.
"cepat kumpulkan kru mu sekarang" kata Hachi dengan nafas tersengal sengal.
"kau tak perlu terlibat lagi, pulau ini, tinggalkan distrik fishman, bajak laut New Fishman akan datang menyerang pulau ini, kerajaan ryuuguu akan dihancurkan" kata Hachi.


...
Satu jam sebelumnya - distrik fishman 'noah'..
"dengar, bajak laut Hodi Jones yang setia, kalian sekarang senang, kalian akan segera segera iku serta dalam rencana bersejarah ini," kata decker.
" Vander decker dari Flying dutchman?" kata anak buah hodi jones.
"bahohoho,,, santai saja,,, aku adalah keturunanya aku bukan hantu, tapi aku juga dikutuk, aku manusia ikan tapi aku tak bisa berenang, itu karena kekuatan jahat yang aku terima bersama kutukan mato mato, ijinkan aku mendemonstrasikannya,,," kata decker.
"baiklah kau yang akan melakukannya, manusia dari depan situ" tunjuk decker.
"eh" orang itu menunjuk dirinya sendiri.
"hodi" kata decker.
"nyuu apa kalian serius, hentikan kebodohan ini"kata hachi.
"itu hachi"
"hachan"
"hachi"
"semua ini akan menghancurkan tubuhmu, mengapa manusia ikan ingin menghancurkan pulau manusia ikan? Jangan meremehkan kesatria hebat neptune" kata hachi .
"hachi beristirahatlah" kata Hodi.
"Kami tidak ingin mendengarkan opinimu lagi, aku bahkan tidak mempercayaimu kalau kau adalah anggota bajak laut arlong yang aku hormati, kau terlihat lemah, saatnya genasi baru maju" kata hodi.
"dengan tujuan memberi pelajaran pada manusia-manusia itu, kami memerlukan pulau manusia ikan yang dikuasai oleh neptun, kau yang telah mengatakan pada kami, bagaimana kami bisa menjadi ras utama, ingat,,!" kata hodi.
"tapi arlong sudah tiada! Nyuuu,,, decken! Houzou! Mengapa kalian berdua bersusah payah untuk ini?, kau bahkan tidak menjawab ketika arlong memanggilmukembali, mengapa kau membantu orang muda ini sekarang" teriak Hachi.
"membantu,,, aku disini dibayar, aku disini hanya untuk uang,, arlong itu terlalu pelit dengan dompetnya, dan dia tidak pernah membayar upahku, kau bahkan tidak pernah bisa menjadi lawanku bahkan sejak kita kecil, aku merasa aneh ketika arlong mengambilseorang manusia pedang sekalibermu" kata pendekar pedang.
"bahohohoho,,, hachi dari bajak laut arlong hah,,! Kaptenmu bahkan sudah bosan menjadikanmu sebagai bawahannya! Dia sedikit punya rasa humor, aku pria yang tak pernah jatuh dibawah perintah siapapun, hodi mengerti akan itu" kata decken.
"ambisi arlong dan caranya yang tidak hanya bicara patut dihargai,,, tapi disaat yang bersamaan dia kejam dan tidak canggih, ketika kalian merasa hebat didalam lautan, kami masih bocah kecil yang masih belum kuat untuk menjadi bajak laut yang kami inginkan, dan seperti inilah generasi kita dewasa, kami telah mempersiapkan, belajar dari kegagalan kalian" kata hodi.
"aku pria yang membawa keinginan bajak laut arlong,,, mendengar dari mantan krunya yang aku hormati, menjerit keberatan atas rencanaku, apa kau benar-benar ingin membuatku putus asa seperti itu,,, hachi,, dan sekarang cukup aneh, luffy si topi jerami yang menghempaskan ambisimu,, ada di pulau manusia ikan ini,, apa itu tak mengganggu" kata hodi.
"kau memanggilku mantan anggota kru arlong, sebagai temannya aku berhutang nyawa padanya, aku ingin bertemu dia secepat mungkin tapi,,," kata hachi.
"SELAMA KEINGINAN ARLONG MASIH DISINI,,, AKU TIDAK AKAN BERANI MEMPERLIHATKAN WAJAHKU PADANYA,,!!!!" Teriak Hachi.
"berteman dengan manusia? Jangan kau berkata omong kosong seperti Neptune sekarang,,, aku sudah kehilangan semua harapan padamu,,!!" kata Hodi.
decker menyentuh rambut Hachi.
"aku menguncimu sekarang hachi,,,,,, Bahohoho,,, apa kau sudah lupa dengan cara bajak laut,, jika kau punya sesuatu yang ingin kau katakan, maka kau akan melakukannya dengan 'kekejaman',, kurasa,!" kata Decker.
"hoi," decker melempar pisau secara berputar dan melengkung seperti bumerang, dan menancap kepunggung Hachi.
"argghhh,,,,,," teriak Hachi.
"apa tapi dia melemparnya dari arah yang berbeda,, tapi pisau itu malah mengenai manusia ikan gurita (hachi)" kata para awak Hodi.
"sejak aku telah menyentuh punggung, maka kau telah menjadi targetku, tak peduli aku melempar dari arah mana, seperti burung yang hidup" kata Decker.
"Pisau itu akan terbang menuju ke arahmu,, itulah target ku" kata Decker.
",,,,,Kutukan Mato-Mato,,,"
"tentu saja ada banyak cara untuk mencegahnya, maju dan cobalah sendiri" kata Decker sambil mengambil anak-anak panah.
"nyuuu,, nyuuu,,," teriak Hachi.
"hentikan!!! Tidak dengan anak panah sebanyak itu, aku telah mendengar kabar tentang kemampuanmu, hey!! Hodi dia akan membunuhku kali ini!!, hentikan Decken." teriak Hachi.
"bukanya sudah aku katakan Hachi,, Vander Decken bukanlah bawahanku,, kami terikat oleh perserikatan bajak laut yang sama,, dan selain itu,,,,, Aku bosan melihatmu!!! Kau pengecut sialan!!!" kata Hodi.
"sialan,,, nyuuuuu,,,," desah Hachi.
"sekarang,,,, kalian pergilah,,," teriak Decker sambil melempar anak panah - anak panah menyebar.
"jahahahaha,,," tawa Hodi.
"Bahohoho,,," tawa Decken.
"itu dia!! Lari-lari, tapi tak masalah seberapa jauh,,, tak masalah kemanapun,,, mereka akan tetap mengejarmu" kata Decken.
Hachi berlari, secepat mungkin, ia mencoba menghindarinya namun anak panahnya tetap mengejarnya, ia masuk kedalam air, namun tetap anak panah- anak panah itu tetap saja mengejarnya hingga anak panah - anak panah itu menancap di sekujur tubuhnya.
Semuannya tercengang hingga hening.
"Bahohoho,,,, aku hanya bisa mengingat targetku sebanyak telapak tanganku,,, Dua,,!!,, dan tangan kanan ini, tidak pernah aku cuci selama 10 tahun memiliki kenangan,,, ketika aku menyentuh putri kerajaan Ryuugu, Putri Shirahoshi,,, mengerti sekarang!! 'cinta' dan 'senjata' keduanya yang aku lempar akan mengejar target mereka hingga kedasar neraka!!! Itulah kekuatanku!!!" teriak Decker.
"Luar biasa" kata Awak Hodi.
"jadi seperti itu bisa menghindar tanpa memperlihatkan dirinya sendiri atau tertangkap prajurit Neptune",
"bahohohoho,,,, benar benar cerdik" kata Decker.
"cerdik"
"cerdik"
Semua awak bersorak-sorai.
"baiklah bajak laut manusia,!! Kalian sudah mengerti kemampuan Decken,, ya kan? Sekarang kita bisa memulai langkah pertama rencana kita,,," kata Hodi.
"istana Ryuuguu seperti yang dikatakan sangat tidak mungkin untuk diserang"
"tapi untuk 10 tahun, satu orang terus melemparkan 'objek penyerang' didalamnya"
"Vander Decken!!"
"singkatnya, kalian akan dilempar oleh decken sebagai 'penyerang'... Kalian akan terbang menuju putri Shirahoshi didalam istana, tempat kalian akan mendarat adalah dinding baja menara yang keras"
"misi kalian ketika sampai disana adalah membuka gerbang dari dalam dan membiarkan kami masuk" kata Decken.
(padahal saat ini Putri sedang keluar sama Luffy)
"tidak mungkin jika kami melakukan ini,,," keluh kru Hodi.
"jika kami menghantam dinding itu maka kami akan mati,," kata kru.
"aku setuju" kata Hodi.
"itulah mengapa kami menggunakan manusia picik seperti kalian, kalian semua tak berharga dibanding budak didalam istana, hanya satu dari kalian yang akan menabrak dinding itu, dan yang menyelesaikan misi akan diberi kebebasan, dan jika kalian menolak aku akan melempar kalian dari gelembung udara, sekarang manusia rendahan!!" teriak Hodi.


...
Istana Ryuuguu - Bagian Utara - Lorong Menara Koukaku

"Cepat kerangka!! Pergi ke tempat raja" kata Kuda laut.
"Tungguuu,,," teriak anak buah Hodi yang babak belur.
"tunggu jika kami tidak membuka koridor itu, kami akan dibunuh oleh Hodi" kata manusia itu.
"Tu,, Tuan Neptune".
"penculikan telah terjadi!! Puttri telah diculik oleh seseorang, dan para bajak laut sudah berada didekat menara, ini adalah serangan musuh, serangan musuh" kata brook.
"penculikannn!! Shirahoshi,,,, siapaaa???? Dari Dimanaaa,,??" teriak raja terkejut.
"musuh menyerang disaat seperti ini? Apa yang harus kita lakukan?" kata Zorro.
"mengapa harus sekarang, kita terlibat didalamnya, apa,, apa yang harus kita lakukan?,, tidak,,!! Aku tak mau mendengar jawabannya!!" teriak Usop gaje.
"kalahkan mereka" kata Zorro.
"sudah kubulang aku tak mau mendengarnya" teriak usop.
"uffft"
"kau bisa keluar sekarang" kata Luffy.
"ti,, tidak sepertinya akan baik baik saja jika aku tetap berada didalam" jawab Putri.
"baiklah! Bagaimana rasanya? Pertama kalinya kau berasa diluar selama 10 tahun ini" tanya Luffy.
"hatiku berdetak begitu kencang aku telah melakukan hal yang buruk,," jawab Putri.
"bagaimana ini bisa buruk? Kita hanya keluar! Kau sungguh aneh" kata Luffy.
"apa ini yang disebut petualangan?" kata putri senang melihat dunia luar.
"ahahahayeahh,,, jika hatimu berdetak kencang maka itulah petualangan, kau mengatakan 'Hutan Laut' iya kan? Ada dimana itu? Apakah menyenangkan?" tanya Luffy.
"sebuah makam" jawab Putri senang.
"ada sebuah makan yang aku tidak pernah melihatnya sejak itu dibangun,,, dalam 10 tahun tahun,,, itu asalah tempat yang paling ingin ku lihat,,," kata putri.


...
Di Laut Dalam - Hutan Laut
Nampak ikan ikan lalu lalang dan bangkai bangkai kapal bajak laut.
",,, sudah 10 tahun,,, sejak aku membuat kegemparan dipulau manusia ikan,, sejak 'peristiwa pembunuhan' disiang itu,,, waktu berlalu begitu cepat!, para pangeran telah tumbuh menjadi kuat sekarang,,, putri Shirahoshi masih didalam menara,, tapi tak ada seorangpun yang Melupakan 'cita cita'mu,,, ,,,,,,,,,,; ,,,RATU OTOHIME,,,!!! " Kata Jinbei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar