Jumat, 13 Mei 2011

ONE PIECE Chapter 623 : BAJAK LAUT FISHER TIGER

Bajak laut Mataharipun ahirnya mau mengantarkan Koala pulang,,,,Koala ganti baju,, dan ternyata ia adalah seorang anak perempuan yang cantik,,,"arahkan ke kota Koala,,," teriak bajak laut Matahari."Koala sekarang kau bisa pulang,,, nyuuu" kata Hachi."kau benar benar berubah,,," seru Hachi setelah melihat Koala."aa,,aku tak akan pernah menerima sesuatu seperti,,,," kata Koala."apa yang kau katakan,,,?? Setelah kita mendapat masalah,, untuk membeli itu,, bahkan kita berhasil meotong Rambut itu,, kukira ibumu akan menyukai penampan barumu,,," kata Hachi."aa,,aku harus melakukan bersih bersih,,," kata Koala sambil mengepel lantai dan tetap senyum."berhentilah bekerja sebelum kau tahu apa yang mesti kau lakukan,,, disini beka di Mariejois,," teriak Hachi,,,"biar dia melakukan apa yang ia mau,,, baik untuknya berjalan dengan pelan,, trauma bukanlah hal yang dengan mudah bisa di hapus,,," tegas Aladdin sang Dokter kapal."kedengarannya sepertinya kau tahu apa yang sedang kau bicarakan kak aladdin,, stlah semuanya,, salah satu mantan Budak akan mengerti rasa lainnya,,," kata Arlong ikut bicara."Bukankah kau sangat ingin membunuhnya,, disini,,, sekarang,,, bukan??? Dia sama seperti manusia yang memperbudakmu,,, seorang manusia,,, " kata Arlong pada Aladdin."bisakah kau diam,, arlong" kata Hachi."perlihatkan pada kami,, apa yang bener benar kau sukai,,, hal macam apa yang telah ibumu ajarkan padamu,,???" kata Arlong Pada Koala.Koala tetap tersenyum."Dia menyuruhmu untuk memandang rendah manusia ikan bukan?? Sama seperti orang tuamu.... Hahaha,,," taMbah arlong."seperti apa pekerjaan sosial manusia,, mereka percaya kalau merekalah yang paling kuat,, mahluk paling sempurna yang telah tercipta di seantero dunia,,ini,,!! Dan anak mereka mewarisi Mindset itu dari orang tuanya,,, jika tak ada seseorang yang menghentikannya perputarannya tak akan pernah berhenti,,," teriak Arlong."perburuan 3 tahun yang lalu,,, ku yakin kalian semua telah melihat kekejaman mereka,,, merendahkan kita sangat terlihat dari tatapan mata mereka,,, mengejek kita,,, meremehkan kita,,, jika bos tidak ada disini,,, siapa yang tahu apa yang sudah aku lakukan,,," kata Arlong."itu hanya sebagian macam orang,,, tidak semua manusia mengambil jalan seperti itu,,, dari pengalamanku,,, mereka selalu ketakutan pada kita,,," kata Jinbei."apa itu karena kita seorang bajak laut?? Yang membuatmu takut??" tanya Jinbei pada Koala."itu karena,,,,, kita tidak tahu apapun tentang kalian,,," jawab Koala terbata sambil tetap senyum.Jinbei langsung teringat kata-kata Ratu Otohime yang mengatakan "kita masih belum mengenal apapun tentang mereka?? Ketidak tahuan akan berekibat mengerikan,,,!!""jika kau mengenal kita, apa mungkin mereka akan berubah??" tanya Jinbei."ya,,," jawab Koala."dimana ini,,, sekarang,,, kesalahan ada disini,,," teriak Hachi.
...Mereka makan malam bersama

....Seminggu telah berlalu-Grand Line-Full Shout Island
"koala,,, Bangunlah,,, kita sudah sampai di kampung halamanmu" kata Hachi."dimana desamu,, aku akan mengantarmu pulang,,," kata Tiger."wahhh,,, jangan pergi Koala,, tetaplah tingal dan berlayar dengan kita,, kau adalah gadis baik meski kau seorang manusia" kata para awak menangisi kepergian koala."mengapa kalian menangisi,," kata lainnya."aku akan menceritakan pada penduduk desa bahwa kalian adalah manusia ikan yang sangat baik hati didunia ini,,," kata Koala tersenyum."tetap sehat koala,,,"Koala melambaikan tangan dan berlari mengejar Tiger masuk desa."ketika gadis itu tumbuh dewasa,, dia akan berubah seperti yang lainnya,,," kata Arlong."arlong, lihatlah dirimu sendiri,," kata Jinbei."kau bodoh Arlong,," tetiak Hachi."kak jinbei,, kau sangat berubah semenjak Y tahun terahir ini,,, pikirkanlah,, apakah mungkin membuat perubahan,, jika satu orang di desa mempercayai bahwa Manusia ikan adalah baik,, seperti kepercayaan Otohime,, tak peduli bagaimanapun caranya mempercayakan kita,,, " kata Arlong.


...
Koala sampai desa,,,
Penduduk desa senang sekaligus terkejut,,,
Koala memeluk erat ibunya,,,
Mereka saling terharu,,,
Tiger kembali pulang,,,
Sebelum Tiger pulang Koala Hormat padanya sambil menangis,,, sebagai tanda terima kasih,,,

"ini tuan muda strawberry dari angkatan laut,,"
Tiger dikepung oleh Marine,,,
"kita tahu dari seseorang yang memberitahukan bahwa kau akan kesini,,, kau termasuk dalam 2 kriminal,, penyerangan & melarikan diri,," kata Marine.

...
Bang bang bang bang,,,,
Tersengar suara tembakan
"itu baru saja terdengar suara tembakan,,,"
"suaranya dari arah Bos"
"hey lihat lautannya,,"
"kita dikepung para Marine"
Seru para awak.
"kita dijebak,, lihatlh apa yang dilakukan manusia,," kata arlong.
"semuannya tinggalkan kapal dan evakuasikan diri kalian kedasar laut,,, Bos Tai dalam masalah" seru Jinbei.

...
Ditempat Fisher tiger.
"dia tak jatuh juga,,"
"hati hati,, dia adalah orang yang menyerang Mariejois"
Seru marine.
"sialan kau Marine" caci Jinbei.
"mereka mengambil kapal kita,," kata Arlong.
"ayo kita mengambil salah satu kapal Marine" seru Arlong.
"ya,,," teriak yang lain.


...
Di tempat Koala
"apa kau mendengar sesuatu bu,,???" tanya Koala.
"tidak" jawab ibu koala.

...
Setelah Bajak Laut Matahari disergap,, Fisher tiger terluka parah setelah serangan kejutan,,,
Tapi para kru yang mencuri kapal Marin untuk melarikan diri Sukses,,,
"bos apa yang kau katakan,,??" teriak Hachi melihat bosnya terkapar didepannya,,
"dia telah kehilangan banyak darah,, kita butuh transfusi darah,, segera,, Nyawanya dalam bahaya,,, tipe darah Bos sangat aneh,,, tak ada satupun dalam kru kita yang memiliki tipe darah yang sama,,," kata Aladdin menjelaskan.
"tapi stok darah di kapa Marine ini adalah darah manusia,,,"
"itu benar manusia memiliki tipe darah yang sama kita bisa menggunakannya untu menyelamatkanmu,,," kata aladdin.
"jadi cepat lakukan tranfusi darahnya,,,"
"jangan masukkan itu kedalam tubuhku,,, aku tak mau menerima darah macam itu,,," teriak Tiger.
"itu adalah darah kotor,, darah itu,, kebencian pada semua manusia ikan mengalir didalamnya,,, aku tak mau menceritakan pada kalian tentang ini,, tapi dalam perjalanan terahirku,, aku tidak bertualang,, aku telah ditangkap,,, aku habiskan waktu di Mariejois,,, aku seorang budak,,, " kata Tiger yang menggemparkan semuannya,,,,
"apa yang kau katakan???" kata Jinbei terkejut.
"apa yang kau lihat disana??" kata Arlong.
"apa manusia sudah Gila,," kata Alladin.
"boss" kata Hachi.
"aku melarikan diri,, tapi aku tak bisa meninggalkan para budak sebelumku,, dengarlah baik baik,, aku hidup dengan kepercayaanku,, dan hasilnya,, aku membuat semuanya tambah buruk,,, bagi ambisi Ratu Otohime,,, tapi, dia benar kita harus damai dengan yang lain,,," kata Tiger sambil menangis.
"tapi satu hal yang tak akan berubah,, adalah,, seseorang seperti koala yang tak tahu era apa selanjutnya,,, jadi jangan katakan apapun pada pulau kita tentang hal ini, bukan oleh tragedi yang telah menjatuhkan kita,, dunia ini penuh dengan manusia pembenci,, ini, aku tahu,, kepalaku tahu semuannya,, setan telah menguasai hatinya,,, tubuhku akan menolak darah mereka,,, aku telah mencoba selama ini,,, aku tetap saja tidak bisa,,, menyukai manusia,,," teriak Tiger.
"bos jangan katakan itu lagi,, kau harus hidup,,ini hidupmu yang kami ceritakan,, bos tak peduli apapun yang mungkin kau katakan,, para budak yang telah kau selamatkan,, mereka berhutang dan tak bisa membayar kembali sepanjang hidup mereka,,, kau adalah pahlawan manusia ikan,," kata Jinbei.
"aku senang mendengar kalian berkata seperti itu,," kata Tiger.
Tiger meninggal semuannya Histeris,,,



...
Di Kota Koala
"jadi kau yang namanya Arlong,,, apa tujuanmu datang kepulau ini,,, kau kembali" kata Borsalino sambil menginjak Arlong.
"aku datang untuk membunuh orang yang telah menjual kak tai,,, dan aku akan pergi kepulau yang telah mengberitahukannya,, Fisher tiger telah mati karenamu,,," teriak arlong.
"oh,, baguslah,, dia mati,,, lebih penting lagi, aku akan pergi dengan membawamu,,," kata borsalino.

thanks to Echrio Oda
(http://aliveyanee.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar