Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : KRU BUGGY, KURO, DON KRIEG, ARLONG, WAPOL

Pirates Buggy (バギー 海賊 団, BAGI Kaizokudan?) Adalah sekelompok bajak laut, dipimpin oleh Kapten Buggy. Sementara Pirates Buggy memiliki jumlah rata-rata crewmates, Buggy berhasil merekrut beberapa narapidana pelarian dari Impel Down Level 2 untuk membentuk sebuah kru yang lebih besar. Nama kapal mereka adalah "Big Top" (ビッグ トップ 号, Biggu Toppu-gō?) 

Kapten Buggy (バギー, BAGI?), Dijuluki Buggy "the Clown" (道化 の バギー, Doke BAGI tidak ada?), Adalah kapten kejam Pirates Buggy bertema sirkus, yang dikenal karena cintanya meriam. Ia terutama sensitif ketika datang ke yang besar, hidung merah, bulat dan ketika dihina, bahkan akan resor untuk membunuh sendiri men.ch.9 Namun demikian, ia dicintai oleh crew.ch.55 di Tahun sebelum seri 'ini, sementara anggota "Pirates Roger", ch.434 ia membawa Buah Iblis dan peta harta karun ke miliknya. Ia bermaksud untuk menjual buah dan untuk mencari harta karun, tetapi Shanks (teman mantan) sengaja menyebabkan Buggy untuk menelan buah dan drop peta ke laut. Buggy memegang dendam terhadap Shanks pernah since.ch.19 Buah ia menelan seorang paramecia Devil Fruit disebut Chop-Chop Buah (バラバラ の 実, Bara Bara no Mi?). Setelah dimakan, itu memungkinkan dia untuk memisahkan tubuh menjadi bagian dan untuk mengontrol bagian-bagian independen satu sama lain selama mereka tetap di dekat-Nya, dan, selama setidaknya salah satu kakinya ada di tanah, dia bisa melayang kemampuan parts.ch.527 lainnya Hal ini juga membuat dia kebal terhadap serangan pemotongan; setiap serangan seperti itu hanya akan memisahkan dia ke bagian. Nanti di seri, ia ditangkap dan dimasukkan ke dalam Impel Down, penjara bawah laut, dan istirahat keluar dengan bantuan Luffy dan para tahanan lainnya. Dia juga memiliki meriam kompak yang sepertinya dia menembak keluar dari sepatunya yang disebut karunia saat ini panas dan lembab Ball.ch.526 Buggy adalah 15.000.000 Berries. Dia adalah Salah Shigeru Chiba dalam versi Jepang dari anime.ep.4 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh David Wills untuk 4Kidsep.4, dan oleh Mike McFarland untuk Funimation.ep.4 Oda mengatakan bahwa Buggy adalah favoritnya antagonis, karena dari semua antagonis Buggy adalah yang paling mudah baginya untuk menarik.

Mohji (モージ, Moji?), Dijuluki "Beast Tamer" (猛獣 使い, Mōjū Tsukai?), Adalah pasangan pertama dari Pirates Buggy. Dia adalah hewan peliharaan penjinak, biasanya disertai oleh Richie singa peliharaannya. Mohji cukup sombong dan kadang-kadang konyol. Dia juga menampilkan persaingan kuat dengan Cabaji. Ia cenderung memperlakukan Richie lebih baik daripada orang lain kebanyakan dan memuja singa besar. Dia bahkan mengambilnya ofensif ketika Richie digunakan sebagai perisai oleh Cabaji. Mohji memiliki kemampuan untuk mengendalikan setiap hewan ia inginkan, atau begitulah katanya. Dia belum membuktikannya dalam seri luar hewan peliharaan, Richie. Mohji biasanya memilih untuk menggunakan dia dalam pertempuran daripada melawan dirinya sendiri. Dia menggunakan cambuk dalam pertempuran. Dia adalah Salah Shigenori Soya dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Tom Souhrada untuk 4Kids, dan oleh Chuck Huber untuk Funimation. 
 
Richie (リチー, Richi?) Adalah Mohji's pet lion.ch.12 Meskipun ukuran tubuhnya dan sengit melihat dia kebanyakan bertindak seperti anak kucing dan memiliki saat-saat konyol ketika ia tidak melakukan apapun. Ia juga tidak sangat cerah dan kadang-kadang berpikir tentang apa-apa selain makanan. Namun, jika Mohji perintah dia untuk melakukannya, Richie dapat menggunakan kekuatan besar untuk membunuh musuh-musuhnya. Dia adalah Salah oleh Tetsu Inada dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Mike McFarland untuk Funimation
 
Cabaji (カバジ, Kabaji?), Dijuluki Cabaji "Acrobat" (曲芸 の カバジ, tidak ada Kyokugei Kabaji?), Adalah pasangan kedua dari Buggy Pirates.ch.15 Cabaji selalu serius, misterius, dan elegan. Dia tampak agak khawatir untuk Buggy, bersama dengan Mohji. Dia biasanya di sisi Buggy, tidak seperti Mohji, yang diperintahkan untuk melakukan hal-hal lain. Cabaji tampaknya tidak merawat hewan peliharaan singa Mohji itu, Richie, sama sekali, bahkan menggunakan dia sebagai perisai. Cabaji perkelahian dengan kombinasi permainan anggar dan akrobatik (kebanyakan di unicycle a) untuk melawan musuh-musuhnya. Cabaji juga menggunakan trik karnaval untuk serangan juga. Dia adalah Salah Endou Moriya dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Wayne Grayson untuk 4Kids, dan oleh Greg Ayres untuk Funimation.   

Alvida (アルビダ, Arubida?), Dijuluki "Iron Club" Alvida (金棒 の アルビダ, tidak ada Kanabō Arubida?), Adalah mantan kapten Alvida Pirates. Alvida bergabung dengan Buggy Pirates mencari Luffy setelah mereka berdua dikalahkan oleh him.ch.54 Dia mengejar Luffy dengan tujuan membuat dia "suaminya," karena ia adalah orang pertama untuk mengalahkan nya. Alvida melihat dirinya sebagai wanita paling indah di semua lautan; jika seseorang tidak setuju, dia akan menghancurkan pelaku dengan klub berduri nya. Meskipun gemuk pada awal seri, dia makan paramecia Devil Fruit disebut Buah Smooth-Smooth (スベスベ の 実, Sube Sube no Mi?, "Slip-Slip Buah" dalam manga bahasa Inggris dan dub 4Kids), yang membuat dia Serangan tipis dan memungkinkan untuk mudah slip off dari senjata her.ch.98 Alvida tentang pilihan adalah sebuah klub berduri besi (maka julukan). Dia diberi nama setelah Awilda.ch.50 bajak laut Skandinavia karunia saat Alvida adalah 5.000.000 Berries.

Pirates Black Cat  

 Black Cat Pirates (クロ ネコ 海賊 団, Kuroneko Kaizokudan?) Adalah kru bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Kuro. Marine Seaman Merekrut Jango digunakan untuk menjadi pasangan pertama dari kru ini. Nama kapal mereka adalah "Bezan Black" (ベザン ブラック 号, Bezan Burakku-gō?)   

Kapten Kuro (クロ?), Dijuluki Kuro yang "Seribu Rencana" (百計 の クロ, tidak ada Hyakkei Kuro?), Adalah kapten Pirates Black Cat, dan dikenal karena plansch.26 rumit yang menginginkan meninggalkan identitasnya dan lari dari gaya hidup para perompak 'untuk selalu berada di run.ch.37 Ia melakukan hal ini dengan menjadi pelayan untuk Kaya, teman masa kecil Usopp's. Dia menganggap awak sebagai apa-apa selain pion untuk melaksanakan rencananya dan jika dia begitu menyenangkan, untuk mati bagi him.ch.38 Secara umum, Kuro adalah seorang jenius dari kaliber tertinggi yang berencana tidak pernah gagal di masa lalu. Kuro perkelahian menggunakan sepasang sarung tangan, dilengkapi dengan sangat panjang lurus, pisau bermata tunggal. Mengenakan ini, ia mengadopsi kebiasaan tanda tangannya untuk menyesuaikan kacamata terus-menerus tergelincir dengan hanya menggunakan telapak dari tangannya untuk menghindari memotong face.ch.33 nya Anime News Network memuji karakter sebagai "baik sungguh tdk terkatakan keren dan sangat keji". [22 karunia mantan] Kuro adalah 16.000.000 Berry sebelum marinir mengira ia sudah mati. Dia adalah Salah Kōichi Hashimoto dalam versi Jepang dari anime.ep.9 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Gary Mack untuk 4Kidsep.9, dan oleh Kent Williams untuk Funimation.
Siam (シャ ム, Shamu?) Bersama dengan saudaranya sesama bajak laut dan, Butchie, adalah dua anggota dan pengintai dari Pirates Black Cat. Mereka juga dikenal sebagai "Brothers Meowban". Siam memiliki pikiran licik dan licik. Ia membuktikan hal ini dengan berpura-pura menjadi keyakinan lemah dan kurang kemampuan, dan takut lawan-lawannya dalam rangka untuk memiliki menjaga mereka turun. Dia juga seorang pejuang yang sangat kejam menggunakan sepasang sarung tangan dengan cakar yang sangat tajam. Antara Siam dan Butchie, Siam adalah lebih cepat satu, dan biasanya mengalihkan perhatian lawan dari Butchie. Dia adalah Salah Masaya Onosaka dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Eric Stuart untuk 4Kids, dan oleh Todd Haberkorn untuk Funimation.  


Butchie (ブ チ, Buchi?) Bersama dengan saudaranya sesama bajak laut dan, Siam, adalah dua anggota dan pengintai dari Black Cat Pirates.ch.31, 32 Mereka juga dikenal sebagai "Brothers Meowban". Butchie sangat kejam dan fisik yang kuat. Dia menunjukkan keganasan itu dengan menghancurkan musuh-musuhnya dengan berat berat. senjata-Nya pilihan adalah sepasang sarung tangan dengan cakar yang sangat tajam. Antara Siam dan Butchie, Butchie adalah pembangkit tenaga listrik, dan biasanya salah satu yang masuk untuk membunuh 


Jango memakai pakaian yang aneh, termasuk sebuah mantel panjang yang tercakup dalam disk dia gunakan untuk melawan dan menghipnotis, dan kacamata berbentuk hati merah-lensanya (Kemudian, matanya diturunkan untuk benar-benar menjadi berbentuk hati). Hal ini dapat diasumsikan bahwa karakternya didasarkan pada Michael Jackson, seperti ketika ia melakukan perjalanan ia biasanya moonwalks, dan dia menggunakan gerakan mencolok mirip dengan umum gerakan tarian mencolok. kemiripan lainnya termasuk jas hujan dan kacamata hitamnya berbentuk hati, belum lagi kaus kaki, sarung tangan, dan fitur wajah (hidung tipis, dll). Hal yang bergaris di dagunya adalah bagian dari jamur yang tumbuh di wajahnya saat tidur (dia hanya makan tutup karena itu menjijikkan, dan meninggalkan batang untuk tetap di dagunya).Sebagai seorang marinir, Jango mengenakan kemeja tombol-up mencolok kuning dengan bintik-bintik ungu seluruh, dasi biru, dan topi baseball standar laut. Dia masih menyimpan kacamata berbentuk hati.

The Krieg Pirates Pirates Krieg (クリーク 海賊 団, Kurīku Kaizokudan?) Adalah kru bajak laut terbesar dan paling ditakuti dari Blue Timur, dipimpin oleh Kapten Don Krieg. Mereka terdiri dari 50 kapal armada bajak laut dan 5.000 bajak laut yang diajukan sebagai kekuatan menakutkan, sampai Don Krieg berusaha untuk menaklukkan Grand Line. kru mereka dihapuskan oleh Dracule Mihawk, meninggalkan mereka utama yang tersisa berhasil melarikan diri kembali ke Blue Timur. Nama kapal utama mereka adalah "Dreadnaught Sabre" (ドレッドノート サーベル 号, Doreddonōto Sāberu-gō?).


Kapten Don Krieg (首领 クリーグ, Don Kurīku?), Dijuluki "Gagal Play" Krieg (ダマシ 討ち の クリーク, Damashi Uchi tidak ada Kurīku?), Adalah kapten Pirates Krieg dan juga dikenal karena tactics.ch.46 curang Krieg tidak peduli untuk awak dan penganiaya mereka untuk takut dan taat him.ch.49 Dia menghukum mereka yang gagal dia dan mereka yang menunjukkan weakness.ch.61, 62 Dia sangat bangga dengan pangkatnya sebagai kapten dan menjadi sangat marah ketika seseorang menentang dia, atau bahkan ragu-ragu tentang ide-idenya. Krieg memakai baju besi baja berlapis emas yang dipenuhi dengan senjata tersembunyi, seperti senjata, bom, etc.ch.47 Krieg juga menggunakan senjata yang disebut "Mighty Battle Spear", yang tidak hanya tombak, tetapi dapat melepaskan ledakan dan masih tetap utuh. karunia saat Krieg adalah 17.000.000 Berries. Dia adalah Salah Fumihiko Tachiki dalam versi Jepang dari anime.ep.21 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Marc Thompson untuk 4Kidsep.20, dan oleh Andy Mullins untuk Funimation.ep.21 Oda memilih Krieg nama, yang berarti "perang" dalam bahasa Jerman, karena tema utama "Baratie busur itu" adalah pertempuran, membuat nama yang mudah untuk remember.

 
Ghin (ギン, Gin?, "Gin" dalam manga bahasa Inggris), dijuluki "Dingin-Hearted Demon" (鬼 人 の ギン, tidak Kijin Gin?, "Diablo" di dub 4Kids), adalah pasangan pertama dari Krieg Pirates. Ghin adalah sangat setia Krieg, melaksanakan perintah apa pun ia mungkin diberikan dari dia tidak peduli seberapa brutal manusiawi atau kejam tanpa protes atau ragu-ragu. Namun, tidak seperti Krieg, Ghin memiliki rasa kehormatan dalam dirinya. Ghin's senjata pilihan adalah tonfas ganda yang diubah pada ujung untuk memiliki bola berat untuk memberikan dampak yang lebih. Dia disuarakan oleh Kenichi Ono dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Illich Guardiola untuk Funimation.

Pearl (パール, Paru?), Dijuluki Invincible Shield (鉄 壁, Teppeki?), Adalah pasangan kedua dari Pirates Krieg. Mutiara tampak agak sombong, mengaku tidak pernah kehilangan setetes darah dalam pertempuran, menyebut dirinya "dandy". Namun, jika ia melihat bahkan setetes darahnya sendiri, ia masuk ke dalam panik hiruk-pikuk. Pearl dibalut besi lingkaran piring saji sebagai senjatanya. Yang pada anggota tubuhnya digunakan untuk bashing dan menghancurkan. Mutiara juga dapat menyebabkan gesekan untuk menyalakan tubuhnya dengan lapisan intens api biru


 The Arlong Pirates Pirates Arlong (アーロン 一味, Aron Ichimi?) Adalah kru bajak laut hampir seluruhnya Fishman (kecuali untuk Nami, yang kemudian kiri) yang dipimpin oleh Kapten Arlong. Sebelumnya, mereka adalah "Sunny Pirates" yang dipimpin oleh "Fisher Tiger", yang akhirnya meninggal, dan kemudian Jimbei adalah kapten, sampai ia menjadi anggota dari The Seven Warlords dari Sea.ch.69 The Pirates Arlong percaya mereka di atas manusia. Nama kapal mereka adalah "Hiu Superb" (シャーク スパーブ 号, Shaku Supābu-gō?)   

Kapten Arlong (アー ロン, Aron?), Dijuluki "Saw-Tooth" Arlong (ノコギリ の アーロン, tidak ada Nokogiri Aron?), Adalah Fishman sawshark dan kapten Pirates Arlong. Arlong adalah rasis, mengingat manusia akan kalah dengan fishmen, meskipun ada manusia dia anggap sebagai exceptions.ch.71 Dia nilai uang yang sangat highlych.69 dan bangga dengan fakta bahwa ia lebih suka mati daripada melanggar janji yang melibatkan money.ch.75 Namun, ia membuktikan bersedia untuk menumbangkan semangat janji selama ia mengikuti letter.ch.80 Arlong adalah juga agak mudah marah dan pergi mengamuk. Karena Arlong adalah Fishman, ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan bisa bernapas di darat dan bawah air. rahang kuat hiu-Nya seperti mampu mengiris logam, batu, dan daging sama dan memiliki gigi cepat tumbuh kembali. Arlong juga menggunakan kiribachi sebagai senjata pilihan. karunia terakhir Arlong adalah 20.000.000 Berries sebelum ia dan krunya ditangkap oleh marinir. Dia adalah Salah Jūrōta Kosugi dalam versi Jepang dari anime.ep.31 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh David Wills untuk 4Kidsep.30, dan oleh Chris Rager untuk Funimation.

Momoo (モー ム, Mōmu?) Adalah raksasa "laut sapi" (harfiah) yang dibawa dari Grand Line oleh The Pirates Arlong, dan pada saat Hachi adalah bagian dari kru (sebagai pasangan pertama), Momoo adalah Hachi's hewan peliharaan. Ketika Momoo bertemu Luffy, Sanji, dan Yosaku, ia segera dipukuli. Kemudian, selama pertempuran di Arlong Park, ia dipanggil untuk melawan The Straw Hat Pirates, tetapi mudah dikalahkan oleh Luffy. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Cris George untuk Funimation.

 

Kuroobi (クロ オビ, Kuroobi?) Adalah Fishman manta ray dan anggota Arlong Pirates. Kuroobi adalah salah satu anggota ketat di awak dan selalu waspada terhadap kesetiaan Nami seharusnya Arlong. Kuroobi menggunakan "Fishman Karate" (nama "Merman Karate" di dub 4Kids) untuk melawan lawan-lawannya. Dia adalah tingkat 40 praktisi seni bela diri ini, menyebabkan luka besar untuk Sanji dalam pertempuran mereka, terutama di bawah air. Sebagai seorang Fishman, Kuroobi memiliki keuntungan di bawah air, dia bisa napas baik di darat dan bawah air. Kuroobi juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Dia adalah Salah Hisao Egawa dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Sean Schemmel untuk 4Kids, dan oleh Patrick Seitz untuk Funimation.

Choo (チュウ, Chu?) Adalah seorang Fishman archerfish dan penembak jitu dari Pirates Arlong. Seperti kru, ia melihat ke bawah pada manusia, melihat mereka sebagai inferior. Choo, Hachi, dan Kuroobi mencatat Komodor Purinpurin dari marinir dan anak buahnya dengan mudah, Choo mengambil Purinpurin bawah pribadi. Dia bisa meludah air keluar dari mulutnya seakan peluru. Choo, seperti semua fishmen, memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan bisa nafas atas tanah dan underwate



Hatchan (はっ ちゃん?), Lebih dikenal sebagai julukan, Hachi, adalah seorang Fishman gurita dan pertama kali diperkenalkan sebagai pasangan pertama dari Pirates.ch.73 Arlong Seperti semua fishmen, ia telah sepuluh kali kekuatan sebuah ch.70 manusia, bisa napas bawah air, ch.71 dan berenang sangat fast.ch.495 gurita Menjadi setengah, dia bisa meludah jumlah besar inkch.83 hitam atau menggunakan hisap nya bantalan untuk menempel walls.ch.84 Selain itu, ia bertarung dengan menggunakan "Enam Swords Style ", memegang satu di tiap-lengan tentacle.ch.84 Setelah Arlong dan krunya dikalahkan dan ditangkap oleh marinir, Hachi escapesch.182 dan membuka takoyaki mengambang restaurant.ch.228 Dia menjadi teman dekat dengan Camie dan terus-menerus menyelamatkan dia dari Laut Raja dan budak traders.ch.491 Hachi kemudian menyatukan dengan The Straw Hat Pirates, ch.496 dan membawa mereka dalam kontak dengan Silvers Rayleigh, dengan siapa dia menjadi teman setelah tabungan Rayleigh, ketika Rayleigh itu terbuang di laut


Pirates Wapol (ワ ポル 海賊 団, Waporu Kaizokudan?) Yang dipimpin oleh raja "Drum Kingdom" (kemudian disebut "Cherry Blossom Kingdom") tentang "Drum Island", Wapol. Pirates Wapol tidak benar-benar bajak laut. Setelah Blackbeard Pirates menyerang Drum Island, Wapol dan bawahannya melarikan diri dan menjadi bajak laut, hanya sampai Wapol kembali takhtanya. Nama kapal mereka adalah "Tin Tyrant" (ブリキング, Burikingu?).

Wapol (ワ ポル, Waporu?), Dijuluki "Tin Plate" Wapol (ブリキ の ワポル, tidak Buriki Waporu?, Nama Wapol "dari Tin" dalam manga bahasa Inggris), adalah mantan raja "Drum Kingdom" ch.133 (yang kemudian berganti nama menjadi "Cherry Blossom Kerajaan"). ch.440 Wapol pernah seorang pangeran dari daerah yang menggantikan ayahnya, seorang raja dicintai oleh masyarakat Drum Island, sebagai raja ketika ayahnya meninggal. Wapol Namun, terbukti menjadi raja manja dan korup, yang memegang tidak menganggap sedikitpun bagi umatnya. Sebelum kenaikan Wapol ke kekuasaan, Kerajaan Drum memiliki dokter paling banyak dan terampil dalam semua Grand Line. Wapol makan paramecia Devil Fruit disebut Buah Munch-Munch (バク バク の 実, Baku Baku no Mi?), Ch.131 yang memberikan kepadanya kemampuan untuk makan hampir apa saja dan untuk mengambil properties.ch.147 yang Wapol mengadakan kejam rezim atas kerajaan-Nya dengan mengasingkan sebagian besar dokter negara dan memaksa warga untuk meminta perawatan oleh kelompok pribadi Wapol tentang doctors.

Chess (チェス, Chesu?) Adalah Kepala Staf (selama pemerintahan Wapol's), dan bawahan yang melayani di bawah Wapol. Sebagai Kepala Staf, Catur menuliskan setiap hukum baru Wapol dibuat, bersama dengan segala sesuatu yang dia makan. Catur cukup sombong, dan ia juga tidak akan ragu untuk menyakiti tidak bersalah. Catur adalah pemanah, menggunakan busur dan anak panah (Chess juga dapat lampu panah di atas api)


 
Kuromarimo (クロマーリモ, Kuromārimo?) Adalah Hakim (selama pemerintahan Wapol's), dan bawahan yang melayani di bawah Wapol. Sebagai Hakim, Kuromarimo adalah hukum perwira tinggi penegakan hukum, mirip dengan hakim. Kuromarimo itu egois dan sombong. Meskipun demikian, dia sangat setia kepada Wapol. Kuromarimo adalah petinju, menggunakan afros berkondisi dari rambut kepalanya sendiri sebagai sarung tangan tinju.
(http://bagusseven.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar