Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : KRU TRAFALGAR LAW DAN WHITEBEARD


The Heart Pirates (ハート の 海賊 団,  Hato Kaizokudan?) Adalah calon Bajak Laut terkenal dan terkemuka yang dipimpin oleh Kapten Trafalgar Law, dan ditemukan di Kepulauan Sabaody sekitar waktu Straw Hat Pirates tiba di sana. Nama kapal selam mereka tidak diketahui.

Kapten Trafalgar Law(ト ラファルガー ロー, Torafarugā RO?), Dijuluki "Dokter Kematian" (死 の 外科 医, Shi Gekai?), Adalah kapten dan dokter Pirates Heart, dan salah satu dari satu Sebelas Supernova. Trafalgar adalah orang yang sangat tenang, yang hampir selalu terlihat menyeringai. Dia juga memiliki sikap yang lebih ceroboh ketika menghadapi bajak laut lain dan dia berpikir bahwa Pemerintah Dunia adalah ancaman yang lebih tinggi. Dia juga sopan, biasanya merujuk kepada orang lain sebagai "Mr", dan tampaknya cukup terhormat untuk menolak mengambil kredit yang disebabkan oleh orang lain. Trafalgar juga tampaknya memiliki rasa kehormatan (atau setidaknya menghormati orang-orang yang melihat sebagai saingan potensial di masa depan), yang terlihat ketika ia muncul di Marineford dan klaim dia akan membantu Luffy, karena itu akan "mempermudah" jika musuh masa depannya akan mati. Trafalgar makan sebuah Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan dia untuk membuat wilayah bulat dari memisahkan dan spasial apa menggusur dan di dalam segala sesuatu, seperti menempel di kepala seseorang untuk per barel. Orang dipisahkan dengan kemampuan ini tidak dibunuh, dan masih bisa merasakan bagian yang dipisahkan  dari mereka, terlepas dari jarak mereka terpisah satu sama lain. Senjata Trafalgar adalah pedang nodachi . Nilai buronan Trafalgar saat ini adalah 200.000.000 Berries. Dia disuarakan oleh Hiroshi Kamiya dalam versi Jepang.  


Bepo (ベポ?) Adalah anggota dari bajak laut Heart. Bepo adalah beruang kutub yang dapat berbicara, sebuah fakta menunjukan bahwa Dia  ternyata sensitif tentang dirinya. Bepo cenderung mengalami depresi dan meminta maaf setiap kali mengambil jalan yang salah. Trafalgar juga memarahinya ketika dia bertanya-tanya apakah Amazon Lily memiliki  beruang betina, banyak yang jengkel karena itu dapat menyinggung Boa Hancock. Bepo cukup kuat, dan merupakan seniman bela diri yang perkelahian menggunakan kung fu. Dia adalah Yasuhiro Takato dalam versi Jepang.


Jean Bart (ジャン バール, Jan Baru?) Adalah anggota dari Heart Pirates. Bart awalnya diperkenalkan sebagai budak Saint Roswald , Ia menjadi bagian dari Koleksi Kapten Saint Roswald. Namun berkat Pirates Heart membebaskan dia, memberinya pilihan bergabung dengan kru, dan Bart diterima dengan senang hati. Sebagian besar kepribadian Bart belum terungkap, tapi ia tampaknya menjadi pria terhormat saat ia dibayar utangnya ketika bergabung Pirates Hati. Dia juga tampaknya untuk bersabar dan tenang. Dalam pertempuran, Bart ditampilkan untuk menjadi orang sangat kuat.

 
The Whitebeard Pirates Pirates Whitebeard (白 ひ げ 海賊 団, Shirohige Kaizokudan?) Adalah kru bajak laut terkuat di dunia. Mereka dipimpin oleh Kapten Whitebeard, juga dikenal sebagai dengan nama aslinya, Kapten Edward Newgate, yang satu-satunya orang yang pernah diikat dengan Gol D. Roger dalam perkelahian. Whitebeard Pirates dibagi menjadi enam belas divisi dari seratus orang, masing-masing dipimpin oleh Whitebeard Pirate peringkat tinggi. Setelah kematian Whitebeard,. Nasib mereka seperti yang belum diketahui. Nama kapal mereka adalah "Moby Dick" (モビーディック 号, Mobi Dikku-gō?)   


Kapten Whitebeard, (白 ひ げ, Shirohige?) Nama aslinya adalah Edward Newgate (エドワード ニュー ゲート, Edowādo Nyūgēto?), Adalah kapten Whitebeard Pirates, salah satu dari Empat Yonkou, ch.432 dan dianggap sebagai manusia terkuat di dunia .ch.234 Whitebeard adalah manusia yang sangat besar dengan kumis putih besar dalam bentuk sebuah bulan sabit. Dia biasanya terlihat melekat pada peralatan medis dan dikelilingi oleh perawat. Berjuang dengan tombak/bisento sebagai senjata nya, ch.434 ia satu-satunya pria yang dapat mengimbangi Gol D. Roger dalam pertempuran dan merupakan salah satu terdekat untuk mendapatkan harta , ch.233 Whitebeard makan Buah Iblis Paramecia disebut Buah Tremor-Tremor (グラグラ の 実, gura gura no Mi?), yang memungkinkan dia untuk menciptakan gelombang kejut yang cukup kuat untuk menyebabkan gempa bumi, tsunami dan bahkan perpecahan sebuah pulau. Dia juga memiliki ambisi Raja Bajak Laut. Laksamana Sengoku bahkan mengklaim bahwa kekuasaan Whitebeard itu bisa menghancurkan pemerintah dunia.ch.552 Ia menganggap semua awak sebagai anak-anaknya dan akan melindungi mereka dengan sekuat tenaga jika mereka tertangkap angkatan laut.ch.434 Whitebeard percaya adalah mustahil untuk hidup di dunia tanpa kemanusiaan dan keadilan.ch.434 Namun, dalam "Pertempuran di Marineford", Whitebeard terbunuh di tangan Blackbeard Pirates. 


Marco (マ ルコ, Maruko?), Dijuluki "Phoenix" Marco (不死鳥 の マルコ, tidak ada Fushichō Maruko?), Adalah komandan divisi pertama dari Piratesch.434 Whitebeard, yang, setelah kematian Whitebeard's, sekarang Whitebeard Pirate ada di bawah komandonya. Marco tampaknya menjadi orang yang tenang, dia juga pria yang ringan dan santun. Dia juga tampaknya agak main-main, pura-pura sakit dari serangan Kizaru, meskipun ia juga dapat dengan cepat menjadi serius. Marco jelas peduli pada awak karena dia memperingatkan mereka untuk tinggal kembali untuk menghindari ambisinya. Marco adalah seorang Mythical Zoan yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi phoenix atau manusia  phonix. Buah Iblis ini juga diklaim lebih langka dari Buah Iblis logia. Phoenix bahwa ia berubah menjadi memiliki api biru di sekitar tubuhnya, dan serangan oleh musuh meskipun mengenai tetapi tidak melukai penggunanya. Marco juga memiliki haki yang cukup kuat terbukti dia sanggup menendang Kizaru yang notebenya pemakan buah iblis tipe logia.

Portgas D. Ace (ポート ガス D · エース, Pōtogasu DI ESU?, "Portgaz D. Ace" dalam manga bahasa Inggris dan selam Funimation, dan "Portgaz D. Trace" di dub diedit), dijuluki "Tinju Api" Ace (火 拳 の エース, Hiken ESU, Trace "Heat Fist", adalah komandan divisi kedua Whitebeard Pirates, dan dia adalah kakak angkat Luffy .ch.157, 159 Meskipun tersirat pada awalnya bahwa dia adalah anak dari Monkey D. Dragon.ch 0,525, ia sebenarnya adalah putra Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge (ポート ガス D · ルージュ, Pōtogasu D Rūju?, "Portgaz D. Rouge" dalam manga bahasa Inggris dan selam Funimation). ch.550  Dia Menolak jika disebut sebagai anak Gold.D. Rogert, dia hanya mengakui Whitebeard sebagai ayahnya dan mengambil nama keluarga ibunya, karena dia berutang padanya karena telah melahirkanya dia juga menganggap Garp sebagai kakek karena Garp telah menolong ibunya untuk melahirkanya. debt.ch.525 Untuk menyembunyikan keberadaannya dari Pemerintah Dunia, Rouge membawanya selama dua puluh bulan sebelum melahirkan. Setelah itu, dia meninggal dan menitipkan Ace pada GARP.ch.550 Ace makan Buah Iblis Tipe logia yang disebut Buah Flame-Flame (メラメラ の 実, Mera Mera no Mi?,  yang memungkinkan dia untuk memanipulasi, membuat, dan berubah dirinya menjadi api.ch.159 Ia juga dapat memiliki Haki Penyerangan (霸 気, Haki?). Ace biasa jatuh tertidur di tengah makan atau percakapan, suatu sifat juga terlihat dengan Luffy, dan Garp.ch.157 233 Dia memanggul tato Whitebeard-tengkorak dengan kumis putih di punggungnya.ch.157 Manji itu berubah untuk bersilang di anime dan di bab berikutnya dari manga.ch.440, ep.94.Ace adalah juga mantan kapten "Pirates Spade". Pada Pertempuran Marineford, kekuatan api Ace dikalahkan oleh kekuatan magma Akainu. Ace akhirnya mengorbankan hidupnya untuk melindungi Luffy, . 


Jozu (ジョズ?), Dijuluki "Diamond" Jozu (ダイヤモンド ジョズ, Daiyamondo Jozu?), Adalah komandan divisi ketiga dari Whitebeard Pirates.ch.434 Jozu adalah individu kasar cukup pendiam yang cenderung menunjukkan pendiam. Dia tampaknya cukup tak sampai hati  untuk membunuh musuh-musuhnya seperti yang telah ada keraguan dalam upaya untuk menyerang sebuah musuh yang hampir jatuh untuk kedua kalinya segera setelah pukulan pertama. Dia sangat setia kepada Whitebeard dan krunya. Jozu makan Buah Iblis, yang tidak disebutkan namanya yang memberikanya kemampuan untuk meningkatkan kekuasaannya sangat ofensif dan defensif, dia juga dapat mengubah dirinya menjadi sekeras berlian terbukti dengan dia dapat menahan tebasan terkuat didunia yang dilepaskan oleh Mihawk, serangan Jozs sangat kuat Jozu =dan pertahanan yang diperkuat oleh kepadatan berliannya body.ch.553 daya tahan yang luar biasa-Nya disaksikan di Pertempuran Marineford, di mana Jozu mampu menahan Dracule Mihawk's "tebasan terkuat di dunia". Dia adalah Salah Takashi Nagasako dalam versi Jepang.


Thatch (サッチ, Sacchi?) Adalah komandan divisi keempat Whitebeard Pirates. Thatch adalah salah satu orang yang pertama untuk mencoba berteman dengan Ace ketika Ace tiba di kapal. Ace menanggapi sinis, dan mempertanyakan mengapa dia tidak ditahan dengan belenggu, sementara di dewan Moby Dick, Tatch hanya memberi pandangan geli, seolah-olah ia percaya bahwa itu tidak diperlukan. Tatch kemudian menemukan Buah Dark-Dark, Buah Iblis yang diincar Blackbeard  setelah untuk waktu yang lama. Buah Iblis ini adalah alasan bahwa Blackbeard bergabung dengan Whitebeard Pirates, sehingga ia membunuh Tatch dan lari dengan itu, meninggalkan mantan komandannya, Ace, untuk memburu dia turun untuk membalas dendam. Semua yang diketahui tentang Tatch adalah kemampuan bertarung, adalah bahwa ia pemain pedang.  

 
Vista (ビスタ, Bisuta?), Dijuluki "Bunga Pedang" (花 剣, Kaken?), Adalah komandan divisi kelima dari Whitebeard Pirates.ch.561 Seperti semua komandan divisi dari Whitebeard Pirates, Vista tampaknya sangat setia Whitebeard. Dia juga tampaknya sederhana. Vista adalah seorang pria tinggi dengan kumis keriting dan topi atas yang menyerupai penjahat stereotip. Vista adalah pendekar yang  menggunakan 2 pedang katana. Ia tampaknya menjadi pemain pedang terkenal dunia, yang ditunjukkan oleh fakta bahwa Dracule Mihawk berkomentar bahwa hanya orang bodoh tidak akan mengetahui nama Vista. Vista hidup sampai reputasinya, dan mampu mengimbangi Mihawk dalam pertempuran pedang. Vista juga mampu menggunakan Haki.   

 
Blamenco (ブラ メンコ, Buramenko?) Adalah komandan divisi keenam dari Whitebeard Pirates. Blamenco adalah orang pendek tapi berotot dengan bibir besar dan memiliki kantong di bawah dagunya, mungkin di dadanya. Dia menggunakan selempang standar sebagai ikat pinggang, terselip di dalam loop dari overall-nya. Blamenco sangat kuat sebagai senjata pilihan adalah sebuah palu raksasa dua kali ukuran tubuhnya. Blamenco makan sebuah Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan dia untuk menyimpan benda-benda di saku di tubuhnya, terlepas dari ukuran objek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar