Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : IMPEL DOWN

Impel Down (イ ンペルダウン, Inperudaun?) Adalah salah satu dari tiga lokasi utama dari Pemerintah Dunia (bersama dengan Marineford dan Enies Lobby), dan dikenal sebagai penjara terbesar di dunia. Impel Down memiliki sistem tingkat di mana para tahanan akan dikirim ke lantai tergantung pada kejahatan mereka, para penjahat yang kuat yang paling berbahaya dan gila dikirim ke Tingkat 6, dan kurang berbahaya bagi Tingkat 1-5 


Magellan (マゼラン, Mazeran?) Adalah Ketua Warden Impel Down. Magellan makan paramecia Devil Fruit disebut Buah-Venom Venom (ドクドク の 実, Doku Doku no Mi?) Yang memungkinkan dia untuk menghasilkan dan memanipulasi racun seperti gas pernapasan sederhana  beracun untuk menempatkan bawahannya di tempat, meniup-gelembung gas air mata untuk membuat pingsan lawan, atau membuat cairan racun yang sangat fatal. Karena kekuatan buah iblisnya, Magellan yang kebal terhadap semua jenis racun. Racun tersebut juga memberikan rasa makanannya. Ujung-ujung tanduk Magellan yang dilepas, dan dapat dikenakan seperti sarung di atas jari-jarinya untuk pemotongan.Ciri khas Magellan  adalah  meskipun kekuatan Buah Iblis nya memberinya kekebalan dari berbagai macam racun , itu kadang membuat dia  diare yang disebabkan dari makan makanan beracun. Akibatnya, ia menghabiskan sekitar sepuluh jam setiap hari di kamar mandi menghilangkan dirinya dan delapan jam tidur. Meskipun ia hanya melakukan sekitar empat jam per hari tugas sebagai Kepala Warden dari Impel Down, ia masih mengambil perannya cukup serius dan tidak mentolerir perilaku buruk para tahanan, karena ia memiliki izin untuk membunuh salah satu dari para tahanan yang ia melihat cocok. Magellan juga merasa bangga dalam menjaga reputasi Impel Down menjadi tak bisa ditembus dan dihindari. Magellan tampaknya menemukannya kesenangan setiap kali melihat seseorang  mendapatkan keracunan atau dicekik oleh kekuasaannya. 


Hannyabal (ハンニャバル, Hannyabaru?) Adalah Wakil Warden Impel Down. Hannyabal memiliki kebiasaan mengatakan bahwa ia memiliki segala sesuatu dan kemudian harus meminta maaf setelah itu untuk mendapatkan depan dirinya sendiri. Dia melakukan ini karena ia adalah orang yang ambisius. Dia juga tampaknya rentan terhadap Freudian slip, yang sering memberikan wawasan kepada yang telah disebutkan sebelumnya itu, kualitas ambisius dan mereknya agak gelap humor. Hannyabal biasanya mencoba untuk memamerkan betapa sulitnya dia benar-benar adalah untuk para tahanan, yang merupakan alasan dia mengagumi antara para penjaga. Hannyabal lebih peduli posisinya sendiri dibandingkan dengan keamanan dan kesejahteraan dari penjara, namun ia tampaknya hanya bersedia membiarkan tahanan melarikan diri jika mereka relatif tidak berbahaya dan menunjukkan perhatian yang tulus saat tahanan kuat mencoba untuk melarikan diri. Meskipun tampaknya kurangnya keseriusan sebagian besar waktu, karena keinginannya untuk mendapatkan Magellan dipecat, Hannyabal mungkin menjadi serius ketika situasi sampai ke ekstrim, terutama jika ia risiko dipecat juga. senjata-Nya pilihan adalah kessui (sebuah naginata berbilah ganda). Jika Hannybal berputar secara liar, Ia  akan membuat api untuk menghalangi lawan siapapun.  


Sadie (セイディ, Seidi?) Adalah salah satu dari dua Pengawal Kepala Impel Down. Sadie adalah orang sadis yang suka membawa rasa sakit dan penyiksaan kepada orang lain, termasuk sekutu Angkatan Laut, dan tidak bisa mendengarkan para tahanan berteriak , semakin bersemangat untuk menyiksa ketika mendengar teriakan minta ampun para tahanan. Dia juga tampaknya memiliki kebanggaan ekstrim di hampir pertahanan sempurna Impel Down, dan menolak bantuan dari Marinir. Dia juga cenderung menambahkan "mmmmm -!?" di tengah-tengah kalimat nya. Sadie sangat menyerupai dominatrix dalam desain dan kepribadian. Dalam pertempuran, Sadie menggunakan cambuk.


Saldeath (サルデス, Sarudesu?) Adalah salah satu dari dua Pengawal Kepala Impel Down. Saldeath hampir tidak brutal seperti para pekerja lain Impel Down, tawanan mengatakan bahwa mereka harus bersyukur mereka tertangkap oleh dia. Namun demikian, ia akan menjadi serius ketika keamanan di Impel Down sangat genting. Ia mudah terganggu ketika Luffy terus memanggilnya monyet.
(http://bagusseven.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar