Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : PULAU BIDADARI

Angel Island  (Pulau Bidadari) (エンジェル 島, Enjeru To?) Adalah bagian asli dari Skypiea. Orang-orang Pulau Bidadari sebagian besar ras non-agresif yang hidup dengan damai. Mereka menggunakan "Dial" untuk penggunaan sehari-hari seperti memasak. Mereka menyapa satu sama lain dengan mengatakan "Heso" (yang bahasa Jepang untuk pusar) sering sambil meletakkan tangan mereka terhadap kepala mereka dan menempel dua jari.



Gan Fall (ガ ン フォール, Gan Fōru?, Berganti nama menjadi "Ganfor" dalam manga bahasa Inggris, dan "Gunfall" di dub 4Kids), dijuluki "Sky Knight" (空 の 騎士, Sora tidak ada Kishi?), Adalah tua tapi laki-laki yang mulia dengan hati yang besar yang akan membantu bahkan orang asing jika mereka berada dalam bahaya. Dia pikir tidak untuk dirinya sendiri tetapi untuk seluruh Skypiea. Pendekatannya terhadap situasi merupakan salah satu respon diplomatik daripada tindakan prajurit dan menentang perang berabad-abad lama dengan Shandorians. Gan Fall mengasumsikan peran "Allah" setelah kekalahan Eneru. Gan Fall's senjata pilihan tampaknya tombak. Dia adalah Salah Jouji Yanami dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh John Swasey untuk Funimation.  

Pierre (ピエール, Piēru?) Adalah burung, besar hewan peliharaan pink, yang milik Gan Fall. Pierre adalah aneh, tapi ramah burung. Ia juga menjabat sebagai transportasi untuk Fall Gan. Pierre makan Soan Buah Iblis disebut Buah Kuda-Kuda (ウマ ウマ の 実, Uma Uma no Mi?) Yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi kuda atau hibrida kuda-burung. Dia disuarakan oleh Kazuya Nakai dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Charles Z. Bolton untuk Funimation.

McKinley (マッキンリー, Makkinrī?) Adalah komandan "Baret Putih", kekuatan polisi di Skypiea. McKinley melayani di bawah Eneru, sampai ia menyadari bahwa Eneru berencana untuk menghancurkan Skypiea. McKinley mengungkapkan bahwa dia hanya melakukan segala sesuatu Eneru diperintahkan untuk menjamin keselamatan warga Skypiea. McKinley, bersama dengan sisa Baret Putih, biarkan sisi Eneru dan memilih untuk melayani Fall Gan dan melindungi warga Skypiea. Dia adalah Salah Keiichi Sonobe dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Jim Johnson untuk Funimation. 

Amazon (アマゾン?) Adalah penjaga gawang tua dari Skypiea. Dia memungkinkan orang bahkan jika mereka tidak dapat membayar tol selangit, tapi sengaja gagal untuk memberitahu mereka yang tidak membayar tentang konsekuensi untuk memasuki kota. Amazon kebanyakan tampaknya peduli apa-apa. sikap tenang nya tetap bahkan ketika dia mendapati dirinya dibanjiri dengan orang-orang melarikan diri ke Laut Biru dalam panik akibat Eneru menghancurkan Skypiea. Dia disuarakan oleh Keiko Yamamoto dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, dia disuarakan oleh Juli Erickson untuk Funimation.
 

Pagaya (パガヤ?) Adalah ayah Conis dan penemu brilian dari Skypiea. Pagaya memiliki kebiasaan meminta maaf untuk segala sesuatu, bahkan hal-hal yang ia bahkan tidak bertanggung jawab atas. Dia tampaknya terus ada dendam terhadap siapa pun dan sangat rendah hati terhadap hampir semua orang. Pagaya GENAP membantu Straw Hat Pirates meskipun fakta bahwa mereka dicap sebagai penjahat karena tidak membayar biaya tol mereka. Dia adalah Salah Mahito Oba dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh James Grant untuk Funimation.
 

Conis (コニス, Konisu?) Adalah putri Pagaya dan warga Skypiea. Conis adalah kepala kuat, penuh harapan, dan sangat peduli untuk kesejahteraan orang lain. Dia menjadi lebih dan lebih berani, berbicara pikiran dan tidak takut orang-nya "Tuhan" Eneru karena mereka berjuang untuk melawan dia. Alasan utama mengapa Conis mampu melakukannya adalah karena rasa nya keadilan dan moralitas, jantung kehilangannya melanggar ayahnya, dan kasih untuk bangsanya. Dia disuarakan oleh Rieko Takahashi dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, dia disuarakan oleh Laura Bailey untuk Funimation.  

Suu (スー, SU?) Adalah "awan rubah" dan hewan peliharaan Conis. Conis menamai dia Suu, karena merupakan satu-satunya suara Suu membuat. Suu hanya dapat berkomunikasi melalui gerak tubuh, meniru, dan charades. Dia disuarakan oleh Akemi Okamura dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, dia disuarakan oleh Majken Bullard untuk Funimation.
Bilka (ビルカ, Biruka?) Adalah sebuah pulau mantan Skypiea jauh ke sebelah tenggara dari Pulau Bidadari. Eneru lahir dan dibesarkan di Bilka, tapi setelah makan Buah Rumble-Rumble, dia menghancurkan tanah airnya dan datang ke Pulau Bidadari dengan pengikutnya. Melalui itu adalah rumah aslinya, Eneru tidak menunjukkan tanda-tanda cinta pada hal itu, saat ia menghancurkan tanpa ragu-ragu.


Eneru (エネル?), Adalah "Allah" dari Skypiea.ch.254 Meskipun "Allah" secara tradisional hanya judul untuk penguasa pulau itu, Eneru mengambil secara harfiah, ch.274 memaksa penduduk untuk beribadah dan melayani him.ch. 255 Eneru makan logia Devil Fruit disebut Buah Rumble-Rumble (ゴロゴロ の 実, Goro Goro no Mi?), yang memberinya kemampuan untuk memanipulasi, menghasilkan, dan berubah menjadi electricity.ch.266 Selain itu, ia dapat menggunakan Mantra (マン トラ, Mantora?), kemampuan yang entah bagaimana memungkinkan seseorang untuk memprediksi pergerakan suatu makhluk dan merasakan posisi apapun yang sadar itu dalam range.ch.257 tertentu Digunakan bersama, ini memperluas kemampuan pendengarannya di atas seluruh negara dan mengijinkannya untuk segera menghukum mereka yang berbicara menentang him.ch.278 Eneru percaya bahwa ia adalah seorang yang ilahi dan abadi, dengan otoritas untuk melakukan, mengambil atau menghancurkan apa pun yang menyenangkan dan mampu melakukan apa-apa. Akibatnya, ia muncul tak kenal takut, kekanak-kanakan, arogan dan apatis. gaya hidup-Nya adalah santai dan hedonistik. telinga Eneru's terlalu panjang mengulurkan tangan ke dadanya, mirip dengan beberapa penggambaran Buddha, dan seperti dewa guntur dan kilat, Raijin, ia mengenakan cincin drum, menunjukkan tomoe pada drumhead, pada back.ch.254 nya Dia disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa dalam versi Jepang dari anime.ep.167 Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Wayne Grayson untuk 4Kids, dan oleh J. Michael Tatum untuk Funimation.ep.167 Eneru adalah pemimpin tentara pribadinya. Mereka terdiri dari, selain dari Eneru sendiri, Skypiea Imam (神官, Shinkan?, Berganti nama menjadi "Kami itu pengikut" dalam manga bahasa Inggris, "Sky Ksatria" dalam pangkat Funimation diedit, dan "pengikut" di dub 4Kids), yang Ohm, Satori, Gedatsu, dan Syura, dan Penegak lima puluh (神兵, Shinpei?), dipimpin oleh Komandan Enforcer Yama.ch.257 Penegak disebutkan namanya, tambahan, cenderung membuat suara seperti kambing, dan menggunakan "Axe Dials "dalam battle
 
 
Ohm (オーム, Ōmu?), Dijuluki "Sky Breeder" (スカイブリーダー, Sukai Burīdā?), Adalah salah satu Imam Skypiea, dan menjalankan "Pencobaan yang Hebat Besi" (鉄 の 試練, Tetsu tidak Shiren?, Nama "IQ Besi Test "di dub diedit) ch.268 yang memiliki tingkat kelangsungan hidup nol persen. Ohm adalah karakter tenang dan serius yang tujuannya dalam hidup ia menjelaskan adalah orang bebas. Namun, dengan ini ia berarti membunuh mereka dan membebaskan mereka dari berbagai beban yang terkait dengan life.ch.266 Ohm adalah pendekar yang berjuang dengan menggunakan pedang dengan "Eisen Dial" dalam memukul tersebut, yang membuat pisau pedang dapat shapeshift ch.271 Ohm juga. memiliki kemampuan untuk menggunakan "Mantra". Dia adalah Salah Eiji Takemoto dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Scottie Ray untuk 4Kids, dan oleh Troy Baker untuk Funimation.  
 
Holly (ホーリー, Hori?, "Holly" dalam manga bahasa Inggris) adalah anjing, besar kuning pucat yang Ohm diajarkan untuk melawan dan berdiri pada dua feet.ch.268 Ohm sering cenderung untuk naik dia sekitar saat bepergian dan berkelahi. Kudus sangat setia kepada Ohm, dan adalah pejuang yang kuat. Namun, ia tidak terlalu pintar, dan akan mematuhi siapapun. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Jason Grundy untuk Funimation.
 

Satori (サトリ?), Dijuluki Satori "Hutan" ("森 の サトリ", Mori tidak ada Satori?), Adalah salah satu Imam Skypiea, dan menjalankan "Pencobaan yang Hebat dari Spheres" (玉 の 試練, Tama tidak Shiren? , namanya "Orb IQ Test" di dub diedit) yang memiliki tingkat kelangsungan hidup dari sepuluh persen. Satori hampir tidak pernah serius. Ia cenderung tertawa banyak dan mainan dengan musuh-musuhnya. Namun, dia sangat takut mati. Dalam pertempuran, Satori menggunakan dua "Dials Dampak" diikatkan di masing-masing tangannya, disembunyikan di bawah sarung tangan, yang dapat menyerap kekuatan dari serangan dan melepaskan kembali di penyerang setiap saat, consecutively.ch.246, 257 Satori juga memiliki kemampuan "Mantra". Dia adalah Salah Yasuhiro Takato dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Jimmy Zoppi untuk 4Kids, dan oleh Chris Cason untuk Funimation.  


Gedatsu (ゲダツ, "Gedatz" dalam pangkat diedit?), Dijuluki "Punk Sky" (空 パンク, Sora Panku?), Adalah salah satu Imam Skypiea, dan menjalankan "Pencobaan yang Hebat dari Rawa" (沼 の 試練, tidak Numa Shiren?, "Rawa IQ Test" di dub diedit) yang memiliki tingkat kelangsungan hidup lima puluh persen. Gedatsu adalah salah satu karakter paling aneh dalam seri, karena ia memiliki kebiasaan yang aneh, tidak ada yang ia menyadari. Dia perlu dikoreksi dalam setiap contoh tunggal, dimana dia akan mengerutkan kening dan menangis, "Jadi ceroboh!" Meskipun kebiasaan aneh, dia masih sangat serius dan kejam. Gedatsu menggunakan dua "Dials Sakti" diikat ke masing-masing pergelangan tangannya, sehingga dia membuat padat, awan seperti rawa, dan juga memiliki dua Dials Sakti pada setiap bagian bawah sepatunya, sehingga dia terbang. "Jet Dials" juga berkaitan dengan siku, memberinya sangat cepat dan kuat punches.ch.262 Gedatsu juga memiliki kemampuan "Mantra". Dia adalah Salah Masaya Takatsuka dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Bob Carter untuk Funimation.
 

Syura (シュラ?), Dijuluki "Sky Rider" (スカイ ライダー, Sukai Raidā?, "Skyrider" di dub diedit), adalah salah satu Imam Skypiea, dan menjalankan "Pencobaan yang Hebat String" (紐 の 試練, tidak Himo Shiren?, namanya "String IQ Test" di dub diedit) ch.256 yang memiliki tingkat kelangsungan hidup dari tiga persen. Syura adalah percaya diri dalam kemampuannya, dan bersedia untuk dengan kejam membunuh setiap pengganggu. Meskipun kekejaman terbukti, dia telah menunjukkan beberapa saat kasihan jelas dan pemahaman. Shura's senjata pilihan adalah tombak dengan di dalamnya "Dial Heat", dan apa pun yang menyerang dengan tombaknya, target diatur terbakar. Syura juga memiliki kemampuan "Mantra". Dia adalah Salah Shinichiro Ota dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Dan Hijau untuk 4Kids, dan oleh Kent Williams untuk Funimation.
 
 
Fuza (フザ?) Adalah hewan peliharaan condor besar dan kuda dari Syura. rides Syura pada Fuza untuk berkeliling untuk transportasi. Fuza adalah burung yang sangat kejam, berbahaya, dan buas. Fuza makan "Flame Dial", dan dengan itu, ia mampu bernapas fire.ch.248, 257 Dalam Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Chris Cason untuk Funimation.
 

Yama (ヤマ?) Adalah Komandan Enforcer dari Penegak lima puluh. Yama adalah fanatik setia kepada Eneru, pergi sejauh untuk menegur Shura, Ohm, dan Gedatsu untuk memerangi di hadapannya. Dia cukup menampilkan jumlah kebrutalan dalam pertempuran. gaya bertarung kejam Nya menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap dunia di sekelilingnya, menghancurkan pemandangan sekelilingnya sementara dalam pertempuran. Dia memiliki kebiasaan yang menarik untuk mengatakan "meh" suara sering. Meskipun nya besar membangun, Yama sangat akrobatik, lincah, dan cepat. Anggota tubuhnya yang relatif kecil sangat kuat juga. Yama wields a "Ten-Fold Axe" yang merupakan selempang dengan sepuluh "Axe Dials" yang sangat bisa dipotong lawan. Dia adalah Salah Hidenari Ugaki dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Andrew Chandler untuk Funimation.

Shandora (シャンディア, Shandora?, Berganti nama menjadi "Loftra" dalam pangkat diedit) benar-benar digunakan untuk ditempatkan di sebuah pulau di Laut Biru disebut "Jaya", sampai Stream Knockup ditembak dan bagian dari Jaya sampai Skypiea. Para Shandorians segera menemukan diri mereka musuh dari Skypieans dan masuk konflik mereka deadiest di abad untuk tanah air mereka, perang mereka awalnya hilang. Berkat Straw Hat Pirates, para Shandorians sekarang sekutu dan teman-teman dengan Skypieans asli.
 

Wyper (ワイパー, Waipā?, Berganti nama menjadi "Wyler" di dub diedit), dijuluki "Berserker" (戦 鬼, Senki?), Adalah pemimpin para prajurit Shandorian dan keturunan langsung dari "Calgara". Wyper pertama ditampilkan untuk menjadi orang yang sangat kejam dan tidak rasional. Dia tidak mudah percaya orang luar dan cepat untuk melawan siapa pun tanpa pikir panjang. Meskipun ini Namun, Wyper memiliki cinta yang mendalam bagi orang-orang dan tanah air mereka. Dia juga memiliki penghargaan yang tinggi untuk teman leluhurnya terbaik, "Montblanc Noland", kepada siapa ia merasa berkewajiban untuk perbuatan karena Noland's, persahabatan untuk Calgara, dan nasib malang. Sementara ia bermaksud baik, penentuan kadang-kadang cenderung buta dia, menyebabkan Wiper untuk menjadi lebih kekerasan dan mendorong dirinya melampaui batas fisiknya. Wyper wields sebuah meriam yang dia sebut "Burn Bazooka", karena memiliki "Rasa Dial" dan "Flame Dial" di dalam, yang Dial Flavor bisa meluncurkan gas meledak, maka Flame Dial set turun. Wyper juga memiliki "Tolak Dial" terikat pada telapak tangan kanannya, yang hidup sepuluh kali lebih kuat dan lebih mengancam daripada "Dampak Dial". Dia disuarakan oleh Aizawa Masaki sebagai orang dewasa dan Reiko-san Kiuchi sebagai anak dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Mike Pollock untuk 4Kids, dan oleh J. Paul Slavens sebagai orang dewasa dan Lea Clark sebagai seorang anak untuk Funimation.
 


Kamakiri (カマキリ?) Adalah salah satu prajurit Shandorian. Kamakiri tampaknya menjadi salah satu pejuang Wyper paling terpercaya, dan juga teman baik dengan Laki dan AISA, bertindak jauh lebih baik daripada para prajurit lainnya. Tidak seperti Wyper pemimpin, ia selalu mempertahankan sikap tenang. Kamakiri telah dua senjata yang berbeda ia menggunakan dalam pertempuran. Salah satu senjata Kamakiri adalah tombak, dan yang lain adalah "Burn Blade", yang merupakan tongkat sederhana menangani dengan "Breath Dial" menempel pada ujung tongkat. Menyimpan gas Dial mudah terbakar, yang ketika dinyalakan, menciptakan pisau api. Dia adalah Salah Keisuke dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Scott Freeman (dewasa) dan Mary Morgan (anak) untuk Funimation.
 

Laki (ラキ, Raki?, "Raki" dalam manga bahasa Inggris) adalah salah satu prajurit Shandorian, dan sepupu AISA. Laki adalah, berani semacam Shandorian hati wanita yang suka membuat orang lain bahagia. Menurut Wyper Namun, dia khawatir atas tujuan yang lebih kecil (seperti tas AISA's Vearth) ketika ia harus difokuskan pada tujuan yang lebih besar (seperti memenangkan kembali tanah air mereka, sehingga mereka tidak akan harus berjuang untuk hanya satu kantong Vearth pernah lagi) . Laki's senjata pilihan adalah senapan, namun Laki tidak menggunakan Dials. Dia adalah Salah Michie Tomizawa dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, dia disuarakan oleh Lydia Mackay untuk Funimation.
 
 
Braham (ブラハム, Burahamu?) Adalah salah satu prajurit Shandorian. Braham muncul sebagai pejuang tanpa ampun, bahkan membunuh seorang Enforcer yang menyerah kepadanya. Dia sangat percaya diri dalam keahliannya, karena ia kadang-kadang meremehkan lawan-lawannya, menyatakan keunggulannya, dan yang biasanya menyebabkan kekalahan nya. Meskipun terlalu percaya, ia hampir selalu serius dan hampir tidak pernah perubahan ekspresi wajah. Dalam pertempuran, Braham menggunakan pistol ganda dengan "Flash Dial" dipasang di setiap pistol, sehingga lawan tidak dapat melihat peluru yang dipecat, sehingga ia menyebut mereka "Flash Pistols". Dia adalah Salah Kenji Nomura dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Charles Baker (dewasa) dan Kate Oxley (anak) untuk Funimation.
 

Genbo (ゲン ボウ, Genbō?) Adalah salah satu prajurit Shandorian. Genbo tidak terlalu banyak bicara, dan cenderung untuk mengambil perkelahian yang sangat serius. Dia juga memiliki sedikit dari melembuntukan singkat, dan tampaknya memiliki sikap yang perkasa. Genbo's senjata pilihan adalah sebuah meriam bazoka seperti bahwa kebakaran cannonballs besi (besi tidak benar-benar ada di Skypiea, karena itu ia harus telah mendapatkan senjatanya dari Laut Biru entah bagaimana). Genbo tidak menggunakan Dials. Dia adalah Salah Osamu Ryutani dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Brad Jackson (dewasa) dan Adrian Cook (anak) untuk Funimation.
 
 
AISA (アイサ?) Adalah kecil, berani, gadis Shandorian, dan sepupu Laki, tapi dia bukan salah satu dari prajurit Shandorian. AISA adalah sedikit tomboi. Dia sebal kalau orang meninggal dan akan mencoba apapun untuk menghentikannya, bahkan bergegas ke dalam bahaya tanpa rencana apa yang harus dilakukan. Dia ingin menjadi seorang pejuang yang kuat seperti orang lain tapi takut Wyper, meskipun ia menghangat padanya akhirnya. AISA Meskipun tidak memiliki keterampilan berkelahi, dia tidak memiliki "Mantra" kemampuan.


(http://bagusseven.blogspot.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar