Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : MONKEY D.DRAGON AND HIS FRIENDS


 
Monkey D. Dragon (モンキー D · ドラゴン, Monkī DI Doragon?), Dijuluki "Penjahat Dunia Paling Berbahaya" (世界 最悪 の 犯罪 者, Sekai Saiaku tidak ada Hanzaisha?) Dan "Revolusioner" Dragon (革命 家 ドラゴン, Kakumeika Doragon?) , adalah pemimpin Revolusioner terkenal yang telah berusaha menggulingkan Pemerintah Dunia, tetapi dikenal masyarakat hanya sebagai Dragon.ch.432 Diketahui oleh publik, ikatan keluarganya, ia adalah anak dari GARP dan ayah dari Luffy. ch.432 kepribadian Dragon adalah sebagian besar disebabkan tidak diketahui oleh banyak misteri di sekitarnya, kecuali cinta jelas untuk kebebasan dan keyakinan dalam nasib, sifat dari D. Namun tidak seperti orang lain dengan Roh D., ia memiliki buritan dan sikap yang serius, namun dalam semua penampilannya sejauh ini, kecuali pada eksekusi Gol D. Roger ', ia melihat dengan senyum puas di wajahnya. Dragon berbicara seolah-olah dia adalah seorang mistik  dan tampaknya tidak suka berbicara tentang, atau ditanya tentang, masa lalunya. Dragon juga memiliki kebiasaan aneh selalu mencari arah South Blue ketika angin berhembus. Dragon adalah musuh Pemerintah Dunia terbesar dan merupakan orang yang paling dicari di dunia. Hal ini juga sangat mengisyaratkan bahwa Dragon berada di belakang peristiwa di Logue Town, seperti menyebabkan petir, hujan,  dan angin yang bertiup sangat kencang. Apakah ini adalah kemampuan yang Ia dapat dari Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk mengendalikan cuaca, atau Dia adalah seorang Mythical  Zoan pengendali cuaca atau apakah itu  hasil dari kekuasaannya sendiri, belum diketahui ?

Emporio Ivankov (エン ポリオ イワンコフ, Enporio Iwankofu?), Dijuluki "Miracle Person" (奇跡 の 人, Kiseki no Hito?), Adalah komandan Revolusioner, dan ratu dari "Kamabakka Queendom" atau "Pulau Peachy". Ivankov adalah seorang banci, cross-dressing. Dia juga memiliki kecenderungan untuk mewartakan kebalikan dari pernyataan yang dia katakan, dengan orang-orang percaya ini adalah rasa humor (seperti mengatakan bahwa ia tidak keberatan disebut "omong kosong", sebelum buru-buru mengumumkan bahwa ia tidak akan disebut seperti itu). Dia juga percaya bahwa orang harus menjadi apa yang mereka ingin menjadi apakah itu menjadi pria, wanita, atau keduanya. Ivankov sangat keras dan terbuka, bahkan menyimpang, dan sering berteriak "Hee Haw!". Ivankov makan paramecia Devil Fruit disebut Buah Horm-Horm (ホルホル の 実, Horu Horu no Mi?), Yang memungkinkan dia untuk mengontrol hormon tubuh manusia. Misalnya, dia bisa merombak manusia dari dalam, yang memungkinkan mereka untuk mengubah semua aspek fisik, meliputi: jenis kelamin, pertumbuhan, pigmen kulit, dan banyak lainnya things.ch.537-539 Ivankov telah menunjukkan gaya seni bela diri sendiri, yang disebut yang "Newkama Kenpo"


Inazuma (イナズマ?) Adalah komandan Revolusioner dan seorang hamba untuk "Kamabakka Queendom" atau "Peachy Pulau" ch.539 Sebagai laki-laki., Inazuma sebagian besar serius, tenang dan berkepala dingin, hampir tanpa emosi. Dia hanya menunjukkan emosi saat-saat kritis. Sebagai perempuan, Inazuma hangat dan ceria, berbeda tajam dengan persona laki-lakinya. Sementara penampilan Inazuma berbeda-beda tergantung pada jenis kelamin saat ini, penampilan dasar Inazuma adalah sama untuk kedua jenis kelamin. Dia mengenakan gaun dan memiliki rambut yang oranye di satu sisi dan putih di sisi lain. Inazuma makan paramecia Devil Fruit disebut Buah-Snip Snip (チョキチョキ の 実, Choki Choki no Mi?) Dan dengan demikian memperoleh kemampuan untuk mengubah tangannya menjadi gunting raksasa, dan dapat memotong benda apa saja, seolah-olah mereka itu kertas.
(http://bagusseven.blogspot.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar