Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : KID, X-DRAKE, HAWKIN

The Kid Pirate
Pirates Kid (キッド 海賊 団, KIDDO Kaizokudan?) Adalah calon  bajak laut terkenal dan terkemuka  yang dipimpin oleh Kapten Eustass Kid, dan diperkenalkan di Kepulauan Sabaody ketika Straw Hat Pirates tiba di sana. Nama kapal mereka tidak diketahui.

Kapten Eustass Kid (ユースタス キッド, Yūsutasu KIDDO?) Adalah kapten Pirates Kid, dan salah satu dari Sebelas Supernova. Kid terkenal sebagai penyebab sejumlah besar korban sipil, yang tersirat menjadi satu-satunya alasan nilai buruanya melebihi dari Luffy. Dia umumnya baik marah atau membuat lelucon sarkastik. Ketika ia merasa bahwa dia dihina, dia cepat mengambil jalan kekerasan, seperti menyerang orang yang menatapnya. Anehnya, Kid tampaknya cukup peka ketika diejek, dihina, atau dilirik. Meskipun sifat kekerasan Kid, dia tahu cara menahan dirinya sendiri ketika dalam situasi yang ketat. Kid makan sebuah Buah Iblis Paramecia, yang tidak disebutkan namanya, yang menyebabkan dia mempunyai kekuatan magnet. Dia bisa menarik logam dengan kedua lengan, dan dia mampu mengusir logam menggunakan kedua lengannya juga. Kid juga dapat menggunakan kekuasaannya untuk melayang ratusan senjata logam dan berbagai benda logam, yang dapat mengumpulkan dan terhubung ke tangan kanannya, mengambil bentuk lengan raksasa, yang memiliki tangan dan jari. nilai buruan Kid adalah 315.000.000 Berries. Dia adalah Salah Daisuke Namikawa dalam versi Jepang.

Killer (キ ラー, Kira?), Dijuluki "Prajurit Pembantai" (杀戮 武人, Satsuriku Bujin?), Adalah anggota dari Pirates Kid, dan salah satu Sebelas Supernova. Seperti kru Kid, Killer tampil sebagai baik tingkat kepala dan agak sombong; dimana dalam kasus yang pertama, mungkin lebih daripada kapten mereka akan pernah. Tentu saja, ini tidak berarti ia tidak tertarik terhadap kekerasan sebagai salah satu anggota bajak laut Kid. Dia juga tetap cukup diam selama pertempuran, dan cenderung berfokus pada penghapusan musuh-musuhnya. Senjata Utama Killer  adalah 2 pedang tangan yang melengkung  yang mampu berputar, atau digunakan untuk memotong. Nilai Buruan Killer adalah 162.000.000 Berries.
 
Pirates Hawkins (ホーキンス 海賊 団, Hōkinsu Kaizokudan?) Adalah calon bajak laut terkenal dan terkemuka  yang dipimpin oleh Kapten Basil Hawkins, dan diperkenalkan di Kepulauan Sabaody ketika  Straw Hat Pirates tiba di sana. Nama kapal mereka tidak diketahui.

 
Kapten Basil Hawkins (バジル ホーキンス, Bajiru Hōkinsu?), Dijuluki "Magician" (魔术师, Majutsushi?), Adalah kapten Pirates Hawkins, dan salah satu Sebelas Supernova. Hawkins menggambarkan dirinya dengan cara yang mulia dan misterius. Secara khusus, ia memiliki gagasan tentang meramalkan nasib dari segala sesuatu yang dilihatnya. Ia mencatat potensi kematian dan nasib dalam hal-hal dari pakaian seseorang untuk bajak laut lainnya. Dia juga tetap tenang sepenuhnya terlepas dari situasi. Hawkins juga tampaknya menentang gagasan kekerasan . Hawkins makan sebuah Buah Iblis Paramecia yang memungkinkan dia untuk mengarahkan setiap kerusakan fisik yang ditimbulkan atas dia kepada orang lain dengan menggunakan boneka voodoo jerami,  dia meninggalkan  korbanya dalam keadaan terluka dan memaksa korbannya untuk menderita apa yang ia akan merasa. Meskipun jumlah boneka voodoo yang Hawkins terus orang nya terbatas. Nilai buruan Hawkins adalah 249.000.000 Berries.



Pirates Drake (ド レーク 海賊 団, Dorēku Kaizokudan?) Adalah Calon Bajak Laut terkenal dan terkemuka  yang dipimpin oleh Kapten X. Drake, dan ditemukan di Kepulauan Sabaody sekitar waktu Straw Hat Pirates tiba di sana. Nama kapal mereka tidak diketahui.  
 
Kapten X. Drake (X · ド レーク, Ekkusu Dorēku?), Dijuluki "Red Flag" (赤 旗, Aka Hata?), Adalah kapten Pirates Drake, dan salah satu dari Sebelas Supernova. Drake sebenarnya mantan Laksamana Angkatan Laut di menjadi bajak laut, hanya untuk melihat seperti apa sisi lain kehidupan.X-Drake  tampaknya menjadi bajak laut yang  menghindari kekerasan terutama jika dia tahu bahwa hal itu akan menyebabkan terlalu banyak mendapat perhatian dari Pemerintah Dunia. Dia memiliki sifat serius setiap saat, Dia juga, jeli dan sabar. X-Drake juga tampaknya memiliki rasa ingin tahu, seperti ketika ia mengkhianati Angkatan Laut hanya untuk menjadi seorang bajak laut. Ia juga tipe orang yang tidak peduli dengan siapa dia berkelahi . Senjata yang digunakan X-Drake adalah kapak berbilah  empat dan pedang saber untuk pertempuran. Dia juga makan Buah Iblis Zoan tipe Tyranosaurus yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi tyrannosaurus atau hibrida manusia-tyranosaurus. Nilai buruan Drake adalah 222.000.000 Berries. 


(http://bagusseven.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar