Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : KRU CROCODILE DAN ANGGOTA KERAJAAN ARABASTA


Baroque Works (バロック ワークス, Barokku Wākusu?) Adalah menyamar Buaya, organisasi kriminal. Tujuan mereka adalah untuk menggulingkan pemerintahan Kerajaan Alabasta oleh menghasut revolusi. Anggota janji posisi tinggi di negara yang ideal Buaya direncanakan untuk menciptakan pada tanah Alabastan. Namun, tujuan utama Crocodile adalah untuk mengubah bahwa bangsa menjadi kekuatan militer terkuat di dunia dengan memperoleh senjata kuno Pluton, yang tersembunyi di suatu tempat di negeri ini. Organisasi ini dipimpin oleh tiga belas agen laki-laki, yang menggunakan kode nama Mr 0 melalui Mr 13, dan mitra perempuan mereka, yang menggunakan kode nama yang diambil dari hari kerja atau hari libur. Para agen Mr 0 melalui Mr 5 dan mitra mereka disebut Officer Agen dan memerintahkan 200 anggota peringkat yang lebih rendah disebut Miliar. Para agen Mr 6 melalui Mr 13 dan mitra mereka disebut Frontier Agen. Mereka, dengan pengecualian Mr 13 dan rekannya, yang melayani sebagai utusan dan punishers, perintah 1.800 anggota peringkat terendah disebut Jutaan. Buaya bertindak sebagai "Mr 0" dan presiden, dan Nico Robin bertindak sebagai "Ms All-Minggu" dan wakil presiden. Daz Bonez bertindak sebagai "1 Mr". Dia bekerja dengan Paula, yang bertindak sebagai "Ms Doublefinger". Bentham bertindak sebagai "Mr 2 Bon Clay" yang bekerja sendiri, dengan asumsi baik laki-laki dan perempuan berkat aspek kekuatan Buah Iblis nya. Galdino bertindak sebagai "Mr 3". Dia bekerja dengan "Ms Golden Week". "Mr 4" bekerja dengan "Ms Merry Christmas", "Mr 5" bekerja dengan "Ms Valentine", "Mr 6" bekerja dengan "Hari Ibu Ms", "Mr 7" bekerja dengan "Ms Hari Ayah ",". Mr 8 "bekerja dengan" Ms Senin "," Mr 9 "bekerja dengan" Ms Rabu "," Mr 10 "bekerja dengan" Ms Selasa "," bekerja Mr 11 " dengan "Ms Kamis", "Mr 12" bekerja dengan "Ms Sabtu", dan "Mr 13" bekerja dengan "Ms Friday". Akhirnya, kebenaran adalah tindakan Buaya dikenal dengan pemberontak dan penjaga kerajaan. Penangkapan Marinir Buaya dan strip dia dari semua judul dan izin yang diberikan oleh Pemerintah Dunia, dan Baroque Works adalah dibubarkan


Crocodile (クロコダイル, Kurokodairu?), Dijuluki "Sir" Buaya (サー・クロコダイル, SA Kurokodairu?), Adalah anggota dari The Seven Warlords dari Seach.113 dan, tanpa diketahui kepada Pemerintah Dunia, ch.169 bos dari Worksch.113 organisasi Baroque pidana berdasarkan codename dari "Mr 0" (ミスター ゼロ, Misutā Zero?) ch.127, dan pasangan mantan adalah Nico Robin, yang berada di bawah nama sandi "Ms All-Minggu". Buaya tidak memiliki hampir semua kode kehormatan dan tidak melihat titik dalam menawarkan mereka yang akan mati kesempatan mati terhormat. Meskipun ia menyebut banyak lawan-lawannya 'perjuangan sebagai tidak berharga di masa lalu, ia tidak disebut lawan-lawannya' perjuangan, sejak ia pertama kali melawan Luffy. Buaya telah terbukti sangat sinis dan dingin-hati. Dia menampilkan lengkap mengabaikan gaya hidup bajak laut romantis, yang menyatakan bahwa semua hal Raja Pirates pernah berarti apa-apa baginya. Dia tempat lebih penting dalam kekuasaan militer. Buaya percaya bahwa hanya orang bodoh bodoh menyatakan impian muluk mereka. Beberapa kali, ia merujuk kepada kepercayaan dan iman orang lain sebagai bodoh. Dia telah menyatakan bahwa ia telah menyingkirkan banyak orang seperti itu. Dia pergi terlalu jauh dengan mengejek mereka yang berjuang untuk orang lain, membuat mereka mengalahkan dia semua lebih kasar. Dia juga, menurut pengakuannya sendiri, mengakui bahwa ia tidak rasional di kali. Setelah Straw Hat Pirates menggagalkan rencana Buaya untuk menggulingkan Kerajaan Alabasta dengan Baroque Works, ia ditelanjangi-nya Warlord statusch.211 dan dikirim ke penjara Impel Down pemerintah di Level 6ch.413.vol.19-23 Ia makan logia Devil Buah disebut Buah Pasir-Pasir (スナスナ の 実, Suna Suna no Mi?), yang memungkinkan dia untuk memanipulasi pasir, ch.170 menyerap air dengan tangan kanannya, ch.201 dan selama ia tidak basah, dia bisa mengubah tubuhnya menjadi sand.ch.199 Buaya juga memiliki pengait paduan besar emas di tempat tangan kiri, ch.160 yang mengandung racun kuat dan karunia saat belati underneath.ch.204 Crocodile adalah 81.000.000 Berries


Mr 1 adalah pria dengan kaki kurus panjang dan jari-jari. Dia tinggi dan sangat berotot dan kepalanya gundul. Fitur-Nya yang paling mencolok mungkin adalah unibrow hitam, tepat di atas matanya bundar. Dia memiliki bibir besar dan simbol Jepang kuno angka "1" (壱, ichi) tato di tubuhnya. Dalam Arabasta, ia sported dan pakaian oriental tampak terdiri dari mantel gelap tanpa lengan dengan tepi emas dan motif putih di bagian depan, lebih dari celana beige sangat longgar diselenggarakan oleh selempang putih di sekitar pinggang, dengan beberapa bulu coklat muda tumbuh dari itu. celana-Nya tersimpan di dalam beberapa perban melilit betis dan di bagian sekitar sepatunya. Dalam Impel Down, seperti kebanyakan tahanan, ia mengenakan pakaian bergaris tahanan. Dia juga telah memperoleh bekas luka di sebelah kanan mata kanannya, kemungkinan besar hasil dari sesuatu yang terjadi saat atau setelah ia dibawa ke Impel Down. Selama break-nya keluar dari sel, ia bertelanjang dada, dengan kemejanya diikatkan di pinggang. 



Miss Doublefinger adalah wanita melengkung dengan keriting, rambut hitam-biru dan mata hijau gelap. Dia memakai pakaian mengungkapkan terdiri dari jaket, kecil coklat, celana coklat, dan atasan bikini dengan pola laba-laba biasa web-seperti yang terjadi di perutnya, dan sandal platform. Dia kadang-kadang terlihat merokok dari pipa panjang. Sebagai Paula, ia mengenakan kacamata, sebuah bandana pink, tanktop, celana ketat, dan memiliki rambut diikat kembali ekor kuda.


Mr 2 Bon Kurei adalah lemari relatif tinggi (dibandingkan dengan ukuran rata-rata Luffy) cross laki-laki yang mengenakan pakaian balet flamboyan dengan tema angsa. Dia umumnya gaun dalam warna pink lebih dari mantel dan pakaian abad pertengahan biru. Sebagai referensi untuk dia menjadi seorang okama, celana pendek begitu sangat bulat bahwa itu membuat pantatnya besar dan pot-seperti (permainan kata, sebagai okama juga dapat merujuk ke panci dan bokong seseorang). Dia memakai make-up tebal dan ia sering olahraga tersenyum lebar yang berbeda yang sering membawa lebih dari ketika ia mengubah penampilannya. kaki-Nya, yang terkena, adalah berbulu dan orang-orang dekatnya yang jijik oleh kurangnya perawatan pada diri-penampilannya. Di bawah ini pakaian, fisiknya cukup berotot seperti terlihat selama Impel Down Arc, mungkin sebagai hasil dari pelatihan di Okama Kenpo. Seperti semua agen Baroque Works, ia beruang nomor dalam penampilannya. nomor Mr 2 Bon Kurei's 2 terlihat dalam bentuk angsa itu, yang diajukan menjadi bentuk menyerupai angka "2". Kemudian di Impel Down, ia mengenakan pakaian seorang tahanan, bergaris kain seperti itu.


Mr 3 berpikir sangat tinggi dari dirinya sendiri, dan tidak takut untuk menunjukkannya. Dia percaya diri untuk menjadi master strategi, menggunakan kecerdasan dan total kurangnya keberatan untuk menyelesaikan rencananya. Dia juga menganggap dirinya sebagai seorang seniman besar, dengan menggunakan kekuatan lilin untuk mengubah korbannya menjadi "patung hidup" bagi pasangannya melukis di atas. Namun, ketika disajikan dengan situasi di mana ia harus berjuang untuk hidupnya, ia menyatakan dirinya sebagai sedikit lebih dari seorang pengecut yang takut memerangi (seperti ketika Brogy penuh amarah dekat dengan benar menghancurkan obligasi lilin nya). "Jika saya memberitahu Anda ... Saya di sini untuk memenuhi keinginan terakhir dari Nakama saya yang hilang ... akan Anda menertawakan aku, hmmm?! " - Mr 3 sebagai dia kerajinan kunci untuk mengatur Ace gratis untuk Luffy. Namun, ia tampaknya mengalami perubahan tak terduga sementara di Impel Down. Sementara ia adalah seorang pengecut sebelumnya, Mr 3 mempertaruhkan nyawanya untuk membayar hutang kepada Luffy dengan memblokir torrent dari racun yang mematikan. Dia juga mengakui bahwa jika ia tidak berhati-hati, dia bisa berakhir melihat Luffy sebagai teman. Setelah Mr 2 mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para pelarian, dia jelas sangat marah dan mengakui bahwa ia tidak berpikir Mr 2 benar-benar semua yang buruk. Hal ini pada akhirnya menghasilkan Mr 3 mencoba untuk membebaskan Ace pada kemauannya sendiri, yang menyatakan bahwa ia ingin membalas dendam rekannya jatuh dan memenuhi keinginan terakhir Mr 2's, mempertaruhkan nyawanya untuk kedua kalinya dalam melakukannya.

Miss Goldenweek memiliki penampilan anak-anak suka. Dia cukup pendek dengan pipi memerah, dan memiliki rambut diikat di kuncir dijalin. pakaian nya terdiri dari topi pink, t-shirt biru gelap dengan kata "Emas" tertulis di atasnya, kemeja langit biru dengan pola awan di atasnya, rok merah marun-berwarna, dan stoking bergaris meliputi kakinya. Dia biasanya terlihat makan kerupuk nasi. PersonalityEdit href = Edit kepribadian nya adalah bahwa dari satu meletakkan kembali ke titik kesalahan. Dia, misalnya, adalah baik-baik saja dengan memiliki piknik selama pertempuran berlangsung. Contoh lain dari ini adalah ketika dia duduk beberapa meter dari secangkir teh, rupanya terlalu malas untuk berjalan ke dan mengambilnya sendiri. Jelas, Mr 3 mengerti hal ini, dan berteriak sebelum memberikan cangkir.


Mr 4 (ミスター フォー, Misutā FO?) Adalah Agen Officer Baroque Works, dan pasangannya adalah Ms Merry Christmas. Mr 4 secara mental lambat dan dimwitted. Ia tampaknya tidak mampu berpikir untuk dirinya sendiri sama sekali dan sering kali hanya melakukan apa yang pasangannya menyuruhnya untuk melakukannya. Ia tertawa bebas, namun jarang berbicara dan sangat lambat, biasanya mengambil sebagian besar adegan untuk mengartikulasikan sebuah kalimat pendek. Mr 4 sangat fisik kuat, dan mampu memegang tongkat baseball yang beratnya empat ton dengan usaha, tapi sangat lambat di alam. Mr 4 juga menggunakan bazoka nya, lasso, untuk memukul bola meledak waktunya (dengan empat tongkat baseball nya ton) lasso tunas keluar. Dia adalah Salah Masaya Takatsuka dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Dan Hijau untuk 4Kids, dan oleh Scott Hinze untuk Funimation.
 

Lasso (ラッスー, Rassū?) Adalah bazooka Mr 4's. Lasso mengkonsumsi Soan Devil Fruit (melalui beberapa metode yang tidak diketahui) yang disebut-Anjing Dog Buah, Model: Dachshund (イヌ イヌ の 実 モデル: ダックスフント, Inu Inu no Mi, Model:? Dachshund, nama "Mutt-Mutt Buah, Dachshund Jenis "dalam manga bahasa Inggris, dan" Mutt-Mutt Buah "di dub 4Kids) yang memberikannya kemampuan untuk berubah menjadi hibrida dachshund atau dachshund-bazooka. Lasso bisa menembak keluar dengan jumlah tak terbatas waktunya meledak bola yang berat seperti meriam. Dia disuarakan oleh Takeshi Aono dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Christopher Bevins untuk Funimation
 

Ms Merry Christmas (ミス メリークリスマス, Misu Meri Kurisumasu?, Berganti nama menjadi "Ms Groundhog Day" di dub 4Kids) adalah Agen Officer Baroque Works, dan pasangannya adalah Mr 4. Ms Merry Christmas pembicaraan sangat cepat, sering hanya mengucapkan suku kata pertama kata dengan suara bernada tinggi seperti anak kecil. Dia mengambil pandangan sinis terhadap mereka seperti Luffy yang ingin menjadi Raja Pirates, dan cukup gembira informasi Usopp dan Chopper yang Luffy sudah mati, dan bahwa dunia akan menjadi lebih baik tanpa pemimpi seperti dia. Ms Merry Christmas makan Soan Devil Fruit disebut Buah-Mole Mole (モグモグ の 実, Mogu Mogu no Mi?, Nama "Diggy-Diggy Buah" dalam manga bahasa Inggris dan dub 4Kids) yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi mol atau mol-manusia hibrida. Dia disuarakan oleh Mami Kingetsu dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, dia disuarakan oleh Kayzie Rogers untuk 4Kids, dan oleh Wendy Powell untuk Funimation. 
 
Mr 5 (ミスター ファイブ, Misutā Faibu?) Adalah Agen Officer Baroque Works, dan pasangannya adalah Ms Valentine. Mr 5 sangat yakin dan percaya persahabatan itu adalah tanda kelemahan. Galdino menggambarkan dirinya sebagai seorang "bodoh terlalu ambisius yang tidak menyadari batas dan disalahgunakan nya kekuatan Devil Fruit". Namun, Mr 5 sangat serius, ketat, setia, dan mengambil pekerjaan yang sangat serius. Mr 5 makan paramecia Devil Fruit disebut "Bom-Bom Buah" (ボムボム の 実, Bomu Bomu no Mi?, "Boom-Boom Buah" dalam manga bahasa Inggris) yang memungkinkan dia untuk mengubah setiap bagian tubuhnya menjadi bom tanpa merugikan dirinya sendiri, dan itu membuat semua serangan berdasarkan peledak berguna melawan dia. Dia adalah Salah Masaya Takatsuka dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Scottie Ray untuk 4Kids, dan oleh Andrew Cinta Funimation.  


Ms Valentine (ミス バレンタイン, Misu Barentain?) Adalah Agen Officer Baroque Works, dan pasangannya adalah Mr 5. Ms Valentine tampaknya tidak menerima pekerjaan sangat serius, salam situasi apapun dengan tertawa ringan-hati. Dia cukup percaya diri dalam dirinya kemampuan Buah Iblis. Dia juga tidak suka diabaikan, terutama ketika dia menyerang. Ms Valentine makan paramecia Devil Fruit disebut Buah Kilo-Kilo (キロキロ の 実, Kilo Kilo no Mi?) Yang memungkinkan dirinya untuk mengubah massa ke sesuatu antara satu dan sepuluh ribu kilogram (pound nama di menjuluki 4Kids). Dia menggunakan kekuatan ini untuk menghancurkan lawan, atau untuk membuat cahayanya cukup untuk melayang di udara dia menggunakan payung. Dia disuarakan oleh Fumiko Orikasa dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, dia disuarakan oleh Amy Palant untuk 4Kids, dan oleh Jamie Marchi untuk Funimation.  


Ms Monday (ミス マン デー, Misu Mande?) Adalah Agen Frontier Baroque Works, dan pasangannya adalah Igaram, yang adalah seorang agen ganda dengan kode dari "8 Mr". Ms Senin sangat sulit bertindak dan memiliki tubuh berotot besar membangun (berbeda dengan angka yang paling tipis perempuan). Namun, dia sangat setia dan dapat diandalkan untuk sekutu-sekutunya. Setelah Igaram dan Vivi terkena, Ms Senin memutuskan untuk menunda Mr 5 dan Ms Valentine, mengatakan bahwa Vivi adalah temannya. Mr 5 dan Ms Valentine seharusnya membunuhnya. Ms Senin memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, dan bertempur dengan menggunakan sepasang buku-buku kuningan.

Kerajaan Alabasta (アラバスタ 王国, Arabasuta Oukoku?) Adalah sebuah kerajaan gurun di Grand Line. Peristiwa sini diperoleh Monkey D. Luffy karunia 100.000.000 Berry, dan Roronoa Zoro sebuah 60.000.000 Berry karunia. Hal ini juga sangat penting karena merupakan tempat Pluton terakhir terletak menurut Poneglyphs
 

Nefertari Cobra (ネフェルタリ コブラ, Neferutari Kobura?, Berganti nama menjadi "Nefeltari Cobra" dalam manga bahasa Inggris, dan "Nefeltari Nebra" di dub 4Kids) adalah Raja Alabasta dan ayah Vivi. Cobra sangat bijaksana dan adil, dan peduli sangat untuk kerajaan-Nya dan orang-orang meskipun mereka memberontak melawan dia. Dia berbelas kasih terhadap rakyatnya, tetapi tidak pergi terlalu jauh dalam melakukannya, seperti ketika menuntut Koza bahwa dia menggunakan Dance Powder, ia menjelaskan bahwa negara-negara lain membutuhkan hujan. Dia bisa menjadi rendah hati dan mengorbankan diri sebagai raja, membungkuk sebelum Straw Hat Pirates di bak mandi untuk membantu putrinya, membenarkan hal itu dengan mengatakan bahwa tanpa pakaiannya, ia tidak memiliki status sebagai raja, dan melakukannya sebagai ayah. Cobra adalah amal, membayar untuk mendukung warga keluar desa Koza tentang biaya hidup keluarga kerajaan itu. Dia adalah Salah Iemasa Kayumi dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh David Mansley Zen untuk 4Kids, dan oleh Kyle Hebert untuk Funimation.

Nefertari Vivi (ネフェルタリ ビビ, Neferutari Bibi?, Berganti nama menjadi "Nefeltari Vivi" dalam manga bahasa Inggris dan pangkat 4Kids), pertama kali diperkenalkan dengan kode dari "Ms Rabu" (ミス ウェンズデー, Misu Wenzudē?) (Agen Frontier ) sementara infiltrasi Baroque Works, adalah putri dari Kerajaan Alabasta, ch.110 dan putri Raja Nefertari Cobra. teman lemari Vivi adalah bebek Karoo tempat-billed siapa dirinya naik melalui Alabasta. Dia adalah seorang pejuang yang lemah tetapi tidak tahan untuk meninggalkan siapapun apakah itu berarti sendiri deathch.177 dan selama ada kesempatan untuk menyelamatkan semua orang dari situasi yang berbahaya, dia bersedia mempertaruhkan jiwanya untuk melakukan it.ch. 198 Selama waktu dia perjalanan dengan Straw Hat Pirates, ia mengembangkan ikatan yang kuat dengan kru dan tergoda untuk mengikuti mereka pada petualangan mereka. Namun, karena perasaannya terhadap negaranya dan rakyatnya, dia memutuskan terhadap senjata it.ch.216 Vivi pilihan yang kujakki ganda. Dia disuarakan oleh Misa Watanabe dalam versi Jepang dari anime.ep.62 Dalam bahasa Inggris dubs, dia disuarakan oleh Karen Neil untuk 4Kidsep.47, dan oleh Caitlin Glass untuk Funimation.
 

Karoo (カルー, Karu?) Adalah hewan peliharaan Vivi spot-bebek ditagih, berkaki cepat mengendarai burung (salah satu moda transportasi tercepat tersedia di Alabasta). Karoo sangat loyal kepada Vivi serta teman-temannya The Straw Hat Pirates. Ia bertindak sangat unik karena ia kadang-kadang persis apa dia mengatakan, seperti memberikan tangannya, atau melakukan persis sebaliknya sesuatu seperti minum semua air nya meskipun Vivi memberitahu dia untuk menghemat air di padang pasir. Dia adalah Salah Hiroaki Hirata dalam versi bahasa Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Michael Haigney untuk 4Kids, dan oleh Monica Rial untuk Funimation.


Igaram (イガラム, Igaramu?) Adalah komandan Alabasta Royal Guard, dan suami dari Terakota. Igaram sangat setia kepada Vivi dan dia siap untuk memberikan hidupnya untuk dia. Dia juga sangat khawatir ketika hidupnya terancam. Dia dan Putri Vivi disusupi Baroque Works untuk mempelajari bos sejati dan tujuan organisasi. Dia dikenal sebagai Agen Frontier, dengan kode dari "Mr 8" (ミスター エイト, Misutā Eito?), Baroque Works sebelum dia terkena. Igaram perkelahian dengan saksofon yang menembak peluru ketika diputar, dan dia juga memiliki senapan mesin kecil yang tersembunyi di rambutnya bahwa api ketika ia menarik dasi lehernya. Ia juga baik dengan penyamaran. Dia adalah Salah Keiichi Sonobe dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh David Wills untuk 4Kids, dan oleh Rob Mungle untuk Funimation.

    Pell (ペル, Peru?), Dijuluki "Peregrine Falcon" (ハヤブサ, Hayabusa?), Adalah salah satu dari dua pengawal kepala Alabasta. Pell memiliki rasa kehormatan dan menghormati, dan melindungi keluarga kerajaan. Pell tampaknya memiliki sisi lembut, lembut bercakap-cakap dengan Vivi sebagai seorang anak ketika ia ditanya tentang perannya sebagai wali. Dia juga tampaknya telah menunjukkan kesetiaan yang kuat untuk Alabasta, karena ia tanpa pamrih mengorbankan diri untuk menyelamatkan negara dari waktu bom meledak Buaya telah ditetapkan. Namun, Pell bertahan ledakan. Ia makan Soan Devil Fruit disebut Buah Burung-Burung, Model: Falcon (トリ トリ の 実 モデル: 隼 ファルコン, Tori Tori no Mi, Model:? Falcon, nama "Tweet-Tweet Buah, Falcon Ketik", dan "Tweet- tweet Buah "di dub 4Kids), dan dengan demikian dapat berubah menjadi elang atau hibrida falcon-manusia. Juga dalam pertempuran, Pell menggunakan senapan mesin. Dia adalah Salah Kenji Nojima dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Marc Diraison untuk 4Kids, dan oleh Kevin M. Connolly untuk Funimation.
 
          
Chaka (チャカ, Chaka?), Dijuluki "Jackal" (ジャッカル, Jakkaru?), Merupakan satu dari dua penjaga kepala Alabasta. Chaka selalu keras dan ketat. Dia sangat setia kepada keluarga kerajaan, dan dia bersedia mengorbankan hidupnya untuk melindungi mereka. Dia sangat peduli untuk sahabatnya, Pell. Chaka makan Soan Devil Fruit disebut Buah Dog-Dog, Model: Jackal (イヌ イヌ の 実 モデル: ジャッカル, Inu Inu no Mi, Model: Jackal, berganti nama menjadi "Mutt-Mutt Buah: Jackal Mode" dalam manga bahasa Inggris, dan? "Mutt-Mutt Buah: Strike Jackal" di dub 4Kids) yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi serigala hibrida atau serigala-manusia. Chaka juga merupakan ahli pedang menggunakan pedang spatha sebagai senjata pilihan. Dia adalah Salah Kihachiro Uemura dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Scottie Ray untuk 4Kids, dan oleh Robert McCollum untuk Funimation.
 

Koza (コーザ, Koza?) Adalah teman masa kecil Vivi, dan anak dari Toto dan Aswa. Short temper, Koza tidak ragu-ragu untuk melanggar peraturan jika mereka pergi melawan apa yang dia anggap adil. Alam pemimpin lahir, ia adalah pemimpin Pasir Pasir Clan ketika ia masih kecil, dan kemudian mengambil kepala tentara pemberontak. Berani, (sebagai anak, ia tidak ragu-ragu untuk menyerang bandit yang mengancam Vivi), dia selalu berusaha untuk melindungi teman-temannya, desanya atau negara ketika ia mengira mereka berada dalam bahaya. Koza juga seorang pejuang yang layak, karena ia adalah seorang pendekar yang menggunakan pedang jian dalam pertempuran. Dia disuarakan oleh Takeshi Kusao dalam versi Jepang. Dalam bahasa Inggris dubs, ia disuarakan oleh Jonathan Todd Ross untuk 4Kids, dan oleh Todd Haberkorn untuk Funimation.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar