Minggu, 15 Mei 2011

ONE PIECE : CP 9


Cipher Pol Nomor 9 (サイファーポールナンバーナイン, Saifā Pōru Nanba Nain?), Disingkat sebagai CP9 (シーピーナイン, Shi Pi Nain?), Merupakan unit, kesembilan rahasia badan intelijen Pemerintah Dunia . Pol.ch.346 spesialisasi dalam pembunuhan, ch.382 mereka memanfaatkan seni bela diri senjata-bertema  binatang disebut Rokushiki (六 式?, "Enam Powers" dalam manga bahasa Inggris) yang memiliki enam kekuatan super-manusia yang berbeda yang disebut "Kelahiran Kembali", "Geppo", "Rankyaku", " Shigan "," Soru ", dan" Tekkai ". ch.347 Kelompok itu sebelumnya dipimpin oleh Spandine (スパン ダイン, Supandain?) yang memimpin penyelidikan di Ohara dan bertanggung jawab untuk memanggil Buster Call.


Spandam (スパン ダム, Supandamu?) Ch.358 adalah pemimpin CP9, dan anak dari mantan bos, Spandine. Seperti ayahnya, ia tidak memiliki kemampuan tempur subordinates.ch.379 nya Spandam hanya peduli tentang dirinya dan terobsesi dengan naik melalui jajaran Dunia Government.ch.391 Spandam sangat kikuk (ia cenderung menumpahkan kopi pada dirinya sendiri pada saat-saat kegembiraan), dan pendek marah dengan kepekaan khusus terhadap namanya. Dia sering mengungkapkan kedengkian ketika sombong atas tawanan. Dia disuarakan oleh Onosakaep.249 Masaya. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Kent Williams untuk Funimation.   
Funk Freed (ファンクフリード, Fanku Furīdo?, Funkfreed dalam manga bahasa Inggris), adalah nama pedang Spandam menggunakan yang memiliki kekuatan dari Soan Devil Fruit disebut Buah Gajah-Gajah (ゾウ ゾウ の 実, Zo Zo no Mi? ), memberikan kepadanya kemampuan untuk mengubah menjadi gajah atau gajah-pedang hybrid.
 
Rob Lucci (ロブ・ルッチ, Robu Rucchi?) Adalah anggota terkuat CP9 tersebut. Lucci adalah orang yang dikenal kejam dan tanpa ampun menegakkan keadilan Dunia Government.ch.422 Lucci pertama kali terlihat sebagai salah satu dari lima mandor dari Galley-La Perusahaan Dock Satu di Water 7. Namun, terungkap bahwa ia adalah anggota dari CP9 operasi menyamar, untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari Iceburg. Sementara menyamar, Lucci pernah berbicara, lebih suka berbicara melalui merpati bukannya hewan peliharaan, Hattori, menggunakan hal berbicara dgn perut. Lucci lepas sebagai agen CP9 dingin dan dikumpulkan, hampir tidak pernah menampilkan emosi apapun. Ia tampaknya untuk mendapatkan hiburan dan kepuasan dari rasa sakit fisik dan emosional menimbulkan pada orang lain, membuatnya menjadi sadis khas. Meskipun semua ini kurang jelas moralitas, Lucci telah ditampilkan beberapa, jika sangat sedikit, simpati untuk orang-orang yang dubs bersalah. Ia makan Soan Devil Fruit disebut Cat-Cat Buah, Model: Leopard (ネコ ネコ の 実 モデル: 豹 レオパルド, Neko Neko no Mi, Moderu:? Reoparudo, nama "Cat-Cat Buah, Leopard Model" dalam manga bahasa Inggris) , yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi macan tutul atau macan tutul-manusia hybrid.ch.349 Lucci juga tempur Rokushiki hanya menggunakan kekuatan ketujuh, "Rokuohgun" (nama "Enam Raja Pistol" dalam manga bahasa Inggris) Dia adalah Salah Tomokazu Sekiep.232, di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Jason Liebrecht untuk Funimation.  
 
Hattori (ハッ トリ?) Ch.327 adalah hewan peliharaan Pidgeon Rob Lucci's. Hattori selalu di sekelilingnya (kecuali saat Lucci bertempur). Mengapa Hattori adalah dengan Lucci tidak dikenal mengingat reputasi pria itu sebagai pembunuh-massal berperasaan, meskipun Lucci memiliki dirinya sejak ia masih kecil. Dia adalah Salah Tomokazu Seki dalam versi Jepang.
 

Kaku (カク?), Dijuluki "Mountain Wind" (山风, Yama Kaze?), Adalah anggota CP9 tersebut. Dia pertama kali terlihat sebagai salah satu dari lima mandor dari Galley-La Perusahaan Dock Satu di Water 7. Kaku juga memeriksa "Going Merry" dan menginformasikan The Straw Hat Pirates bahwa itu rusak bisa diperbaiki. Kemudian, ia mengungkapkan bahwa Kaku adalah anggota CP9 operasi menyamar untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari Iceburg. Selama cerita, dia makan sebuah kota Zoan Devil Fruit Lembu Ox Buah, Model: Jerapah (ウシ ウシ の 実 モデル: ジラフ, Ushi Ushi no Mi, Moderu: Jirafu, berganti nama menjadi "Lembu Ox Buah, Jerapah Model" di? manga bahasa Inggris), yang memberikan kepadanya kemampuan untuk berubah menjadi jerapah atau hybrid.ch.401 jerapah-manusia Kaku juga merupakan ahli pedang menggunakan seni "Empat Pedang Style" dengan menggunakan pedang dual-nya katana dan kedua kaki oleh menggunakan salah satu kekuatan Rokushiki, "Rankyaku". Meskipun perannya sebagai penjahat, Kaku adalah mengherankan jujur, bahkan musuh-musuhnya, meskipun ia tidak tampaknya mengambil penghinaan baik, namun memiliki sportivitas yang besar dalam pertempuran. Kaku memiliki kebiasaan berbicara yang sangat matang, meskipun hanya menjadi dewasa muda. Dia adalah Salah Ryōtarō Okiayu dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Jerry Jewell untuk Funimation.

Jabra (ジャ ブラ, Jabura?) Adalah anggota CP9 tersebut. Sebelum peristiwa di Enies Lobby, Jabra dikirim pada misi bersama dengan Kumadori dan Fukuro, untuk pergi menyamar dan membunuh beberapa Revolusioner. Jabra sangat kompetitif dan marah bahwa baik Lucci dan Kaku lebih kuat dari dia, terutama karena Kaku lebih lemah ketika mereka harus berpisah terakhir. Jabra sangat cepat marah, meskipun mengejutkan anggota paling rasional CP9 tersebut. Ketika dalam pertempuran Jabra menggunakan menipu dan curang tactics.ch.413, 414 Ia makan Soan Devil Fruit disebut Buah Dog-Dog, Model: Wolf (イヌ イヌ の 実 モデル: 狼 ウルフ, Inu Inu no Mi, Moderu:? Urufu, nama " Mutt Mutt-Buah, Wolf Model "dalam manga bahasa Inggris) yang memberikan dia kekuatan untuk berubah menjadi serigala atau hybrid.ch.401 serigala-manusia Dalam pertempuran Jabra menggunakan gaya bertarung disebut" Tekkai Kenpo "(nama" Tubuh Besi Kung fu "dalam manga bahasa Inggris) dan merupakan pejuang Rokushiki hanya mampu bergerak saat menggunakan" Tekkai ". Dia adalah Salah Masaya Takatsuka dalam versi Jepang  


Blueno (ブルー ノ, Burūno?) Adalah anggota CP9 tersebut. Dia pertama kali diperkenalkan sebagai bartender di Water 7 dan paling ramah dengan Franky dan Pauly, berbicara dengan mereka tentang kehidupan dan aktivitas mereka saat ini. Ia segera menunjukkan sifat sejati ketika ia mengungkapkan bahwa ia adalah seorang anggota CP9 menyamar untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari Iceburg. Sedangkan seluruh unit CP9 menyamar memberikan ekspresi pertama emosi mesin pembunuh keadilan-setia, Blueno adalah satu-satunya untuk mempertahankan seperti sebuah façade. Sementara anggota CP9 yang lain yang akan ditampilkan mengambil kesenangan dalam pertempuran, bermain dengan lawan mereka dan seterusnya, Blueno tetap tenang dan dikumpulkan hampir sepanjang waktu. Blueno makan paramecia Devil Fruit disebut Buah Door-Door (ドア ドア の 実, Doa Doa no Mi?), Yang memungkinkan dia untuk membuat pintu dari berbagai ukuran melalui apa pun yang menyentuh. Jika Blueno menciptakan pintu melalui padatan, hal itu memberikan jalan melalui objek tidak peduli seberapa tebal atau seberapa kuat itu. Blueno juga dapat membuat pintu di udara yang mengarah ke dimensi saku macam, yang ternyata di dalam udara itu sendiri, dan warp ke diinginkan location.ch.374 Dia adalah Salah Seiji Sasaki dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Bob Carter untuk Funimation.


Kumadori (クマドリ?) Adalah anggota CP9 tersebut. Sebelum kejadian di Enies Lobby, Kumadori dikirim pada misi dengan Jabra dan Fukuro, untuk pergi menyamar dan membunuh beberapa Revolusioner. Kumadori tampaknya untuk menghormati kode kehormatan samurai sangat berat karena dia lucu mencoba untuk mengambil hidupnya sendiri (bagaimanapun, dia secara naluriah menggunakan "Tekkai" setiap kali) setelah tidak menghormati dirinya sendiri. Saat ia menerima menyalahkan selama hampir apa pun, bahkan kesalahan orang lain, hal ini terjadi cukup sering di penampilan. Kumadori sangat mirip dengan kabuki actor.ch.406 Dia adalah karakter yang sangat keras, dan sering menyela kalimat itu dengan keras, dramatis "YOYOI!!" Kumadori memiliki cara aneh berbicara, dan cenderung untuk mengulang atau menarik keluar suku kata dan kata-kata dengan cara aktor kabuki. Dia juga memiliki kecenderungan untuk haikus semburan, bahkan selama pertempuran dan pada waktu yang tidak tepat lainnya. Secara keseluruhan dia adalah karakter yang paling eksentrik di CP9 tersebut. Kumadori khusus dalam pertempuran menggunakan kekuatan Rokushiki, "Kelahiran Kembali". Berbeda dengan anggota CP9 yang lain, Kumadori dapat menggunakan kekuatan Rebirth untuk mengendalikan dan memanipulasi rambutnya untuk mengambil atau menyerang musuh-musuhnya. Dalam pertempuran, Kumadori juga menggunakan khakkhara yang memancarkan api. Dia adalah Salah Hiroaki Yoshida dalam versi Jepang.


Fukuro (フクロウ, Fukurō?), Dijuluki, Fukuro "The Silent" (音 無し の フクロウ, Otonashi Fukurō tidak?) Dan "Kekasih Rumor" (噂 好き, Uwasa Zuki?), Adalah anggota CP9 tersebut. Sebelum peristiwa di Enies Lobby, Fukuro, bersama dengan Jabra dan Kumadori, dikirim pada misi untuk pergi menyamar dan membunuh beberapa Revolusioner. Fukuro adalah orang aneh berbentuk dengan ritsleting di mulutnya, yang harus terbuka agar baginya untuk speak.ch.375 Meskipun memiliki kemampuan untuk "zip itu", kekhasan kepribadian terbesar nya adalah memiliki mulut yang besar (baik kiasan dan harfiah). Fukuro juga memiliki kebiasaan aneh untuk mengatakan "CHAPAPA" setelah hampir setiap kalimat. Dia juga sering blurts hal keluar inconsiderately, meskipun salah satu julukan ironis nya, "The Silent", yang bisa merujuk ke tema tentang burung hantu, burung pemangsa yang menyerang diam-diam pada malam hari. Fukuro adalah pejuang Rokushiki seperti anggota CP9 yang lain, kecuali ia tampaknya unggul di kekuatan Rokushiki, "Soru" dan "Shigan". Fukuro dapat menggabungkan nya Soru dan kekuatan Shigan untuk membuat variasi sendiri teknik. Dia adalah Salah Kumiko Watanabe dalam versi Jepang.

Kalifa (カリフ ァ, Karifa?) Adalah satu-satunya anggota perempuan dari CP9 tersebut. Ketika pertama melihatnya, Kalifa adalah sekretaris Iceburg's yang dengan kasar menendang siapapun yang mengejek dia. Dia dikenal untuk frase merek dagang nya "Itu pelecehan seksual" ch.379 Pada kenyataannya., Kalifa cukup licik dan licik, seperti dia menikmati memalukan atasannya, Spandam dengan menuduh dia melecehkan, dia lagi dengan frase ciri khasnya. Meskipun kesan awal dia menjadi benar-benar serius dan profesional, dia mudah gugup selama perjuangannya melawan Nami. Dia juga agak sia-sia, mengingat dirinya begitu cantik dan seksi bahwa dia tidak perlu membuat kulitnya halus dengan dia kekuatan Buah Iblis. Meskipun, dia agak tenang dan dikumpulkan. Selama cerita, Kalifa makan sebuah paramecia Devil Fruit disebut Buah Bubble-Bubble (アワ アワ の 実, Awa Awa no Mi?), Yang memungkinkan dia membuat pembersihan sabun dan gelembung yang mampu tidak hanya untuk membersihkan kotoran , tetapi juga dapat membersihkan aliran listrik membuat musuh-musuhnya lemah. Dalam proses pembersihan aliran listrik, korban Kalifa adalah ditinggalkan dalam keadaan bersih, mengkilat, dan licin yang sangat halus.
(http://bagusseven.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar