Selasa, 15 Februari 2011

ONE PIECE Chapter 611: Hodi Jones

Di “Noah” yang terletak di distrik merman, sekelompok bajak laut berlari ketakutan dengan panik. Kapten kelompok bajak laut itu, Gyro si Tangan Kepiting yang berasal dari South Blue dan mempunyai harga buruan 73 juta Belly menyuruh anak buahnya untuk melayani para merman untuk sementara karena selama perjalanan mereka sudah lelah setelah menghadapi Kraken lalu dikelilingi oleh banyak monster laut pada kedalaman 10.000 meter. Di lain tempat, Hodi Jones menerima laporan dari anak buahnya bahwa kelompok bajak laut Gyro berhasil kabur. Seorang merman jenis hiu kepala palu yang bernama Dosun berkomentar tentang seberapa seringnya para manusia itu berusaha kabur. Demikian juga seorang merman jenis wobbegong Jepang yang bernama Zeo. Seorang merman yang lain dari jenis hiu pemotong kue yang bernama Daruma mengusulkan agar mereka memberi gertakan pada para manusia itu. Kapten mereka, Hodi Jones yang berasal dari jenis hiu putih raksasa menyetujui usulan itu. Sementara seorang merman dari jenis cumi-cumi raksasa yang bernama Icaros Muhhi meminta izin untuk melakukan sedikit sambutan, namun dicegah oleh Hodi Jones. Hodi Jones lalu menelan beberapa butir pil. Otot-ototnya membesar.
Sementara itu Luffy dan kawan kawan telah tiba di rumah Pappug. Itu adalah toko pakaian merk “Criminal”. Pappug bernecana untuk membuka cabang di seluruh dunia dan mendekati merk “Doskoi Panda”. Sementara itu dari dalam terdengar suara seseorang yang memprotes mahalnya harga pakaian di toko itu. Setelah Luffy dan kawan-kawan masuk, mereka segera maklum karena ternyata yang memprotes soal harga itu adalah Nami. Si penjaga toko merasa lega karena Pappug sang pemilik toko telah datang. Dia pun mengadukan hal itu padanya, namun Nami justru memaksa Pappug untuk memberikan diskon. Akhirnya Pappug pun mengizinkan mereka untuk mengambil apapun yang mereka inginkan sebagai balas budi atas pertolongan mereka 2 tahun yang lalu. Akhirnya Luffy, Usopp, Nami, dan Brook pun menguras habis pakaian-pakaian di toko itu. Tiba-tiba mereka mendengar keributan di luar toko. Mereka pun segera keluar untuk melihat apa yang terjadi. Mereka lalu melihat seekor paus yang berada di langit turun ke tempat itu. Orang-orang segera mengungsikan diri. Rupanya yang datang adalah Raja Neptune dengan menunggangi paus kesayangannya yang bernama Hoe. Di saat semua orang terheran-heran, Raja Neptune bertanya pada seekor hiu di sampingnya apakah memang mereka yang dia maksud. Hiu itu mengangguk. Rupanya hiu itu adalah hiu yang telah ditolong Luffy saat ia dimakan Kraken. Raja Neptune lalu mengundang kelompok Topi Jerami ke istana Ryuugu, membuat semua orang terkaget-kaget.
Sementara itu di dasar laut di sekitar Noah, kelompok bajak laut Gyro hendak melarikan diri, tapi mereka segera dihadang oleh Hodi Jones yang tangannya diborgol. Dengan cepat dia menembus masuk ke dalam badan kapal bajak laut Gyro. Saat dia hendak keluar dari bawah lantai kapal, anak buah Gyro bersiap-siap untuk menyerangnya, tapi rupanya dia tidak berdaya melawan Hodi Jones. Gyro yang pernah bertarung melawan merman mencoba menyerang menggunakan senjatanya yang berupa capit logam, tapi sekali gigit saja capit itu terpotong sekaligus bersama pemiliknya. Hodi Jones kemudian mencabut tiang kapal itu hanya menggunakan giginya. Anak buah Gyro kemudian mengerti kenapa Hodi Jones sengaja memborgol tangannya sendiri. Hal itu untuk menunjukkan bahwa dia bisa menenggelamkan kapal itu tanpa menggunakan tangan! Kekuatan merman memang bukan main-main. Merman dilahirkan memiliki kekuatan 10 kali lebih besar dari manusia, dan menelan sebutir pil “Energy Steroids” yang ditelan oleh Hodi Jones akan menambah kekuatan itu 20 kali lipat. Kalau ditelan dua butir, kekuatan itu masih akan bertambah 2 kali lipat. Sebagai gantinya, sisa umur pengguna akan berkurang dengan cepat. Tapi demi rencana kelompok bajak laut merman baru, mereka tidak takut mati karena mereka ingin membalaskan sakit hati mereka atas kematian Fisher Tiger. Hodi Jones membawa tiang kapal itu keluar menggunakan giginya, lalu melemparkannya ke arah kapal dengan sekuat tenaga. Anak buah Hodi Jones kemudian membungkus kapal itu menggunakan gelembung. Hodi Jones menyuruhnya untuk menghanyutkannya ke Dunia Baru. Rupanya Hodi Jones sengaja membiarkan mereka hidup agar ketika mereka bertemu orang lain mereka akan menyebarkan pengalaman mengerikan mereka saat bertemu dengan merman di bawah laut. Hodi Jones kemudian berkata bahwa dia beserta anak buahnya akan merebut pulau merman dari tangan Raja Neptune yang pengecut, lalu mereka akan menunjukkan pada manusia bahwa ras merman adalah ras yang paling unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar